jari palsu yang murah

Jari palsu yang murah

Setiap pasien jari palsu tentunya menginginkan jari palsu yang murah yang tetap memiliki fungsi yang optimal. Fungsi jari palsu yang utama yaitu sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang baik karena amputasi atau kurang sejak lahir sehingga pasien jari palsu lebih percaya diri.

Pembuat jari palsu di kota Madiun dengan lebel JOP solutions merupakan pembuat jari palsu yang membuat berbagai jenis jari palsu yang mana setiap jenis jari palsu disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Untuk harga jari palsu yang di tawarkan yaitu dengan harga murah dibandingkan dengan jari palsu import sehingga para pengguna jari palsu dapat memiliki jari palsu lebih mudah dengan kualitas yang tidak kalah dengan jari palsu import.

Jari palsu yang murah akan di jadikan pilihan oleh para pengguna jari palsu untuk menjadikan sempurn tampilan jari palsu yang hilang.

Setiap pembuatan jari palsu yang murah akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang mana hal ini akan memberikan jari palsu yang murah dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan jari palsu yang seindah aslinya.

Untuk tampilan jari palsu yang murah akan dibuat seindah aslinya dengan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan kulit jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Ukuran yang sesuai dengan jari palsu
  6. Bentuk jari palsu sesuai jari palsu yang hilang

Pasien jari palsu dapat memiliki jari palsu yang murah dengan melakukan pemesanan jari palsu ke pembuat jari palsu JOP yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur, pemesanan bisa dengan cara online atau dengn cara langsung datang ke lokasi pembuataan  jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id