jari palsu solo

Jari palsu Solo

Pembuat jari palsu Solo dengan lebel JOP solutions merupakan pembuat kaki palsu yang berkantor pusat di kota Madiun Jawa Timur, yang memiliki cabang salah satunya di Solo.

Pembuatan cabang di Solo bertujuan untuk anda pasien yang berasal dari kota Solo atau pasien jari palsu di provinsi Jawa Tengah dapat melakukan pemesanan ke tempat pembuat kaki palsu terdekat yaitu ke pembuat jari palsu Solo.

Baik pemesanan di pembuat jari palsu Solo atau pemesanan di lakukan di kantor Cabang lainnya tetap dalam proses pembuatan jari palsu di lakukan di tempat pembuatan di kota Madiun Jawa Timur.

Berbagai jenis jari palsu Solo yang dapat di jadikan pilihan oleh para pengguna jari palsu diantaranya :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari-jari
  4. Jari palsu semua jari-jari

Bentuk jari palsu akan dibuat dengan disesuaikan dengan jenis jari palsu yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir baik jari tangan atau jari kaki meliputi :

  1. Jari jempol palsu
  2. Jari telunjuk palsu
  3. Jari tengah palsu
  4. Jari manis palsu
  5. Jari kelingking palsu

Fungsional jari palsu Solo yaitu sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang sehingga para pengguna jari palsu akan dapat lebih percaya diri saat berinterksi dengan orang lain. Karena itulah pembuat jari palsu akan menghasilkan jari palsu yang dibuat dengan tampilan yang seindah aslinya, dengan spesifikas sebagai berikut :

  • Jari palsu terdapat ruas jari
  • Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  • Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  • Warna sesuai dengan warna kulit jari asli pasien

Untuk mendapatkan jari palsu pemesan jari palsu Solo atau daerah lainnya dapat melakukan pemesanan jari palsu ke tempat pembuat kaki palsu di Solo atau di kantor pusat di Madiun atau dapat juga dengan pemesanan secara online yang mudah di lakukan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id