jari telunjuk palsu untuk pemesan di Wonogiri

Jari telunjuk palsu untuk pemesan di Wonogiri

Setiap pengguna jari palsu membutuhkan jari palsu dengan jenis dan bentuk yang berbeda-beda yang mana akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Seperti halnya pemesan jari palsu di Wonogiri ini yang membutuhkan jari palsu dengan jenis satu jari dengan bentuk jari telunjuk palsu.

Dengan begitu jari telunjuk palsu untuk pemesan di Wonogiri dapat berfungsi dengan maksimal dalam menyempurnakan tampilan jari yang hilang.

Untuk mendapatkan jari telunjuk palsu untuk pemesan di Wonogiri dalam pemesenan jari palsu di lakukan dengan cara langsung dimana pemesan jari palsu di Wonogiri datang langsung ke lokasi pembuat  jari palsu di kota Madiun Jawa Timur guna mendapatkan jari palsu yang lebih tepat baik jenis, ukuran ataupun tampilan jari palsu

Dengan cara langsung dijadikan pilihan karena jarak tempuh Wonogiri ke kota Madiun ke pembuat jari palsu JOP cenderung tidak memakan waktu yang lama sehingga pemesan jari palsu secara langsung lebih mudah di lakukan untuk mendapakan jari telunjuk palsu untuk pemesan di Wonogiri.

Walaupun memang bentuk jari ada 5 bentuk yaitu jari jempol, telunjuk, tengah, manis dan kelingking namun tampilan jari palsu akan tetap disesuaikan dengan jari asli pemesan, nah karena hal inilah dalam pembuatan jari palsu harus tepat dan teliti agar kaki palsu dapat memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Jari palsu sesuai level amputasi baik jenis dan bentuknya
  • Jari palsu terdapat ruas jari
  • Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  • Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  • Warna sesuai dengan warna kulit jari asli pasien

Dengan begitu jari palsu yang dibuat akan berfungsi dengan maksimal dalam menyermpurnakan tampilan jari yang hilang sehingga  pengguna jari palsu akan lebih percaya diri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id