pengrajin jari palsu JOP

Pengrajin jari palsu JOP

Pengrajin jari palsu merupakan orang yang memiliki keahlian dalam berbagai jenis jari palsu, pengrajin jari palsu di Indonesia yaitu pengrajin jari palsu dengan lebel JOP solutions yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Pengrajin jari palsu JOP membuat berbagai jenis jari palsu yang setiap jari palsu dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien jari palsu.

Harga setiap jari palsu yang dibuat oleh pengrajin jari palsu JOP berbeda-beda hal ini di pengaruhi oleh jen is jari palsu yang dibutuhkan baik satu ruas jari, satu jari, sebagian jari atau semua jari.

Namun tetap untuk harga jari palsu yang ditawarkan oleh pengrajin jari palsu JOP yaitu lebih terjangkau yang sesuai dengan kemampuan perekonomian di Indonesia dengan begitu setiap pemesan jari palsu dapat memiliki jari palsu yang dibutuhkan dengan lebih mudah.

Setiap jari palsu yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan setiap pemesan jari palsu dengan begitu proses pembuatan jari palsu baru akan dilakukan bila adanya pemesan yang membutuhkan, adapun hal yang dijadikan pertimbangan sebelum proses pembuatan jari palsu diantaranya :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi stump (kekuatan otot dan tulang stump)
  3. Jenis kelamin (laki laki dan perempuan memiliki jari yang memiliki cirri khas yang berbeda)
  4. Tampilan tangan normal (untuk menyesuaikan dengan jari palsu yang dihasilkan sehingga jari palsu dapat memiliki tampilan seindah aslinya)
  5. Ukuran stump dan tangan normal (untuk mendapatkan ukuran yang akurat sehingga jari palsu dapat nyaman digunakan)

Dengan begiu pemesan jari palsu dapat memiliki jari palsu yang dibuat oleh pengrajin jari palsu JOP dengan memiliki ketepatan jenis, keakuartan ukuran dan juga tampilan jari palsu yang mirip asli.

Pengrajin jari palsu JOP melayani pemesanan jari palsu dengan cara langsung dan juga pemesanan dengan cara online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id