pemesan jari manis palsu

Pemesan jari manis palsu

Setiap pemesan jari palsu tentunya memiliki kebutuhan jari palsu yang berbeda-beda hal ini karena setiap pemesan jari palsu memiliki keluhan dan keinginan yang ragam. Hal inilah yang menyebabkan jari palsu untuk pasien satu dan lainnya tidak sama.

Adapun hal yang menyebabkan perbedaan diantaranya :

  1. Jenis jari palsu
  • jari palsu satu ruas jari
  • jari palsu satu jari
  • jari palsu sebagian jari
  • jari palsu semua jari
  1. Bentuk jari palsu
    • Jari jempol palsu
    • Jari telunjuk palsu
    • Jari tengah palsu
    • Jari manis palsu
    • Jari kelingking palsu
  2. Jenis kelamin

Jeri palsu untuk laki-laki dan perempuan memiliki ciri khas  tampilan fisik yang berbeda

  1. Ukuran

Ukuran berbeda dikarenkan setiap pengguna jari palsu memiliki ukuran jari yang berbeda-beda. Dengan ukuran yang tepat sesuai dengan jari asli tentu akan menambah kenyamanan jari palsu sehingga fungsi dapat maksimal.

  1. Penampakan fisik jari

Bisa dilihat dari :

  1. Warna kulit
  2. Bentuk kuku
  3. Lipatan-lipatan kulit
  4. Dan lain-lain

Dengan begitu setiap pemesan jari palsu harus tepat jenisnya, ukuran yang akurat dan juga tampilan jari palsu yang mirip asli.

Seperti halnya pemesan jari manis palsu yang membutuhkan jari palsu dengan bentuk jari manis yang tentunya harus memiliki ukuran dan tampilan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Pemesan jari manis palsu yang melakukan pemesanan jari palsu ketempat pembuat jari palsu di Madiun Jawa Timur yaitu atas nama Yanto yang mengalami kehilangan jari manis pada kaki kananya.

Karena hal itu pemesan jari manis palsu ini tidak lagi percaya diri saat bertemu dengan orang lain, beliau berharap dengan adanya jari palsu ini nantinya akan memberikan rasa percaya lagi saat berinterksi dengan lingkungan tempat tinggal, lingkungan kerja atau di berbagai kesempatan yang diharuskan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Setiap jari palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, ukuran yang akurat dan tampilan yang mirip asli seperti halnya jari manis palsu yang dipesan oleh pemesan jari manis palsu sehingga jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id