pemesan jari palsu di Kepulauan Sulawesi Selatan

Pemesan jari palsu di Kepulauan Sulawesi Selatan

Pemesan jari palsu yang melakukan pemesanan jari palsu ke pembuat jari palsu lebel JOP solutions di Madiun Jawa Timur berasal di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya pemesan jari palsu di kepulauan Sulawesi Selatan yang memesan pembuat jari palsu JOP dengan mengetahui informasi dari media. pemesanan juga dilakukan dengan online dimana pemesanan secara online menjadi pilihan oleh pemesan yang berasal dari luar Jawa, bertempat tinggal yang jauh dan terpencil seperti halnya pemesan jari palsu di Kepulauan Sulawesi Selatan.

Dengan melakukan konsultasi dengan menggunakan media komunkasi yang tersedia, pemesan jari palsu di Sulawesi Selatan membutuhkan jenis jari palsu dengan level amputasi satu jari palsu yaitu untuk jari jempol untuk tangan kiri.

Dengan pemesanan dengan cara online pengukuran akan di lakukan oleh pemesanan jari palsu di Kepulauan Sukawesi Selatan sendiri yang akan dipandu oleh tim JOP dengan menggunakan media komunikasi yang tersedia seperti WA, BBM, SMS atau telpon yang mana pasie dapat memiliki melakukan pemesanan dengan media komunikasi yang sesuai dengan keinginan.

Adapun ukuran yang dibutuhkan oleh pembuat jari palsu JOP yaitu ukuran stump dan ukuran jari normal baik panjang dan diameternya. Ukuran juga dilakukan oleh pemesan jari palsu di Kepulauan Sulawesi Selatan dengan cara pengukuran yang tepat dan akurat  sesuai intruksi sehingga jari palsu yang didapatkan dapat memiliki ukuran yang pas sehingga nyaman ketika digunakan oleh pemesan jari palsu di Kepulauan Sulawesi Selatan.

Adapun faktor yang memperngarui fungsional dari  jari palsu diantaranya :

  • Ukuran yang akurat
  • Jenis yang tepat
  • Bentuk yang sesuai
  • Tampilan jari yang mirip asli

Untuk tampilan jari palsu tentunya merupakan aspek penting yang harus diperhatikan karna fungsi utama jari palsu yaitu sebagi penyempurna tampilan jari yang hilang sehingga tampilan tangan palsu harus dibuat dengan memiliki kemiripan dengan jari asli.

Spesifikasi jari palsu diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna kulit jari asli pasien
  5. Jari palsu sesuai dengan level amputasi yang di alami

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id