cara pemesanan jari palsu

Cara pemesanan jari palsu

Jari palsu adalah alat ganti  jari baik jari tangan atau jari kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. pembuat jari palsu di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions melayani pemesanan jari palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia. Untuk mendapatkan jari palsu ada beberapa cara pemesanan jari palsu yang dapat dilakukan oleh pasien jari palsu.

Pembuat jari palsu JOP melayani pemesanan baik cara pemesanan jari palsu dengan cara langsung atau pun cara pemesanan dengan via online.

Beberapa cara pemesanan jari palsu ini bertujuan untuk memudahkan setiap pasien jari palsu untuk mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan dan sesuai keinginan.

  1. Pemesanan dengan cara langsung

Cara Pemesanan jari palsu dengan cara langsung dimana pasien jari palsu datang langsung ke alamat pembuatan jari palsu dalam melakukan penentuan jenis dan pengukuran yang dilakukan langsung oleh tim JOP. Pemesanan dengan cara ini pasien jari palsu harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang kelokasi pembuatan jari palsu.

 

  1. Pemesanan dengan cara online

Cara pemesanan jari palsu dengan cara online dimana cara ini memudahkan pasien jari palsu yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun atau terpencil untuk mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan tanpa harus datang ketempat pembuatan Untuk penampilan jari palsu baik warna atau kondisi fisik yang lain pasien jari palsu di Yogyakarta dapat melakukan pengiriman foto jari yang hilang dan jari normal sehingga jari palsu yang dihasilan seindah aslinya

palsu. Dalam pemesanan ini dalam penentunan jenis jari palsu dan pengukuran akan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang tersedia.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemesanan dengan cara online diantaranya :

  • Mengkonsultasikan kondisi pasien secara jelas
  • Memberikan informasi yang dibutuhkan pembuat jari palsu
  • Melakukan pengukuran sesuai petunjuk atau panduan dari tim JOP
  • Melakukan pertimbangan untuk menentukan jenis jari palsu yang akan dibuat
  • Untuk penampilan jari palsu baik warna atau kondisi fisik yang lain pasien jari palsu dapat melakukan pengiriman foto jari yang hilang dan jari normal sehingga jari palsu yang dihasilan seindah aslinya

Nah itulah beberapa cara pemesanan jari palsu yang dapat dijadikan pilihan oleh pasien jari palsu cara mana yang paling mudah untuk dilakukan.

Berbagai jenis jari palsu dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga jari palsu yang dihasilkan dapat berfungsi dengan maksimal sehingga pasien jari palsu akan lebih percaya diri.

Berbagai jenis jari palsu diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Setiap jari memiliki karakteristik yang berbeda sesuai dengan bentuk jari palsu yang dibutuhkan. seperti jari palsu telunjuk, jari palsu jempol, jari palsu manis, jari palsu tengah jari palsu kelingking baik untuk jari tangan ataupun jari palsu kaki.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id