jari palsu Jakarta

Jari palsu Jakarta

Pembuat jari palsu yang beralamatkan di Kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang membuat berbagai jenis jari palsu yang melayani pembuatan jari palsu pasien jari palsu dari seluruh Wilayah Indonesia termasuk pasien jari palsu Jakarta.

Pembuatan jari palsu disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga  jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Berbagai jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan diantaranya :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari
  4. Jari palsu semua jari

Jari palsu untuk jari tangan atau jari kaki baik jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis maupun jari kelingking untuk jari palsu atau jari tangan karena jari tangan dan jari kaki itu memiliki bentuk jari palsu yang sangat jauh berbeda.

Pembuat jari palsu JOP melakukan penjualan jari palsu dengan langsung di tempat pembuatan jari palsu dan penjualan sistem online. penjualan dengan sistem online bertujuan untuk memudahkan pengguna jari palsu yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun atau daerah terpencil untuk memesan atau mendapatkan informasi seputar jari palsu.

Pasien jari palsu Jakarta dapat memiliki jari palsu dengan cara melakukan pemesanan bisa dengan cara datang langsung ketempat pembuatan yang tentunya pasien jari palsu Jakarta harus datang ke alamat pembuatan jari palsu di Madiun Jawa Timur.

Sedangkan pemesanan jari palsu dengan sistem online dalam melakukan penentuan jenis dan pengukuran akan dipandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang tersedia.

Sebelum pembuatan jari palsu Jakarta akan dilakukan beberapa aspek pertimbangan diantaranya :

  • Penentuan Janis dan bentuk jari palsu
    • Jenis jari palsu (jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagian jari dan jari palsu semua jari)
    • Bentuk jari palsu (jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking)
  • Jari palsu untuk jari tangan atau jari untuk kaki karena bentuk jari palsu untuk jari tangan memiliki bentuk yang beda dengan jari kaki.
  • Jenis kelamin, hal ini dikarenkaan bentuk dari jari baik laki-laki dan perempuan memiliki ciri khas yang berbeda
  • Ukuran stump (panjang, bentuk, diameter stump )
  • Ukuran jari asli atau jari normal (panjang dan diameter jari )
  • Penampilan fisik (dengan cara pengiriman foto yang melakukan pemesanan jari palsu secara online )

Beberapa aspek petimbangan tersebut bertujuan untuk mendapatkan jari palsu yang memiliki ketepatan jenis, keakuartan ukuran dan penampilan jari palsu yang mirip dengan asli sehingga jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id