pasien jari palsu Tasikmalaya

Pasien jari palsu Tasikmalaya

Pasien jari palsu Tasikmalaya melakukan pemesanan ke pembuat jari palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.

pemesanan dilakukan dengan cara online dengan menggunakan media komunikasi yang tersedia seperti WA, BBM, LINE, SMS atau Telpon dalam penentuan jenis dan pengukuran yang akan dipandu oleh tim JOP yang harus dilakukan dengan jelas dan benar agar jari palsu yang dihasilkan memiliki fungsi yang maksimal.

Dalam pemesanan secara online antara pasien jari palsu dan tim JOP membutuhkan komunikasi yang jelas agar didapatkan jari palsu memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuran, kenyamanan jari palsu ketika digunakan dan memiliki penampilan fisik yang mirip dengan jari asli pasien jari palsu Tasikmalaya.

Salah satu pasien jari palsu Tasikmalaya atas nama Dian yang beralamatkan di kota Tasikmalaya membutuhkan jari palsu jenis satu jari dengan bentuk jari jempol palsu untuk tangan kanan.

Pembuat jari palsu JOP membuat berbagai jenis jari palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan seperti jari palsu untuk pasien jari palsu Tasikmalaya, selain itu ada berbagai jenis dan bentuk jari palsu diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Setiap jari memiliki karakteristik yang berbeda sesuai dengan bentuk jari palsu yang dibutuhkan. seperti jari palsu telunjuk, jari palsu jempol, jari palsu manis, jari palsu tengah jari palsu kelingking baik untuk jari tangan ataupun jari palsu kaki.

Nah, untuk bahan pembuat jari palsu yaitu bahan silikon dengan bahan pendukung yang dibuat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien jari palsu. Jari palsu difungsikan untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang sehingga ukuran dan tampilan fisik sangat di perhatikan.

Tampilan fisik jari palsu JOP bisa dilihat dengan spesifikasi yang mirip asli diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id