jari palsu di Pekanbaru

Jari palsu di Pekanbaru

Jari palsu merupakan alat ganti tubuh yaitu jari yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. pembuat jari palsu di Madiun Jawa Timur membuat berbagai jenis jari palsu yang melayani pemesanan jari palsu dari seluruh wilayah indonesia termasuk pasien jari palsu di Pekanbaru.

Jenis jari palsu diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Baik untuk jari kaki atau jari tangan meliputi bentuk dari jari asli yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking semua dibuat sesuai dengan kebutuhan.

Lokasi pembuat jari palsu memang telampau jauh dari kota Pekanbaru yang pasti membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Hal inilah yang menjadikan alasan pembuat jari palsu JOP melakukan penjualan jari palsu bukan hanya secara langsung namun juga dengan sistem online.

Penjualan dengan sistem online bertujuan untuk memudahkan pengguna jari palsu di Pekanbaru untuk memiliki jari palsu sesuai dengan kebutuhan tanpa harus datang langsung ke lokasi tempat pembutan jari palsu.

Dalam pemesanan dengan sistem online pasien jari palsu di Pekanbaru dan pembuat jari palsu JOP membutuhkan komunikasi yang jelas dan akurat karena dalam penentuan jenis dan pengukuran melalui media komunikasi yang akan di pandu oleh pembuat jari pasu JOP.

Beberapa Langkah pemesanan jari palsu secara online diantaranya :

  1. Penentuan jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan
  2. Jenis kelamian pemesanan (laki-laki atau permpuan)
  3. Pengukuran (stump dan jari normal)
  4. Pengiriman foto (stump dan jari normal) untuk menetukan :
    • Werna jari palsu
    • Bentuk lipatan-lipatan kulit
    • Warna kuku
    • Dan penampilan fisik lain
  5. Proses pembuatan
  6. Pengiriman

Dengan pemesanan secara online hasil dari jari palsu berupa foto jari palsu akan di perlihatan dengan mengirim foto jari palsu sebelum dilakukan tahap pengiriman. Hal ini bertujuan agar jari palsu yang dihasilkan sudah sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan pasien jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id