pemesanan jari palsu lokal

Pemesanan jari palsu lokal

Jari palsu difungsikan untuk menyempurakan tampilan jari baik jari tangan atau jari kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Jari palsu lokal ada dua jenis berdasarkan komponenya yaitu jari palsu lokal dan jari palsu import. Pemesanan jari palsu lokal atau import dapat dilakukan ke pembuat jari palsu yang ber kantor pusat di Madiun Jawa Timur.

Pemesanan jari palsu lokal dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke bengkel jari palsu atau dengan cara yang mudah yaitu dengan melakukan pemesanan jari palsu lokal dengan via online.

Pemesanan jari palsu lokal dengan via online dalam proses penentuan jenis dan pengukuran akan dipandu oleh ahli JOP dengan melakukan beberapa langkah, meliputi :

  • Penentuan Janis dan bentuk jari palsu
    • Jenis jari palsu (jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagian jari dan jari palsu semua jari)
    • Bentuk jari palsu (jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking)
  • Jari palsu untuk jari tangan atau jari untuk kaki karena bentuk jari palsu untuk jari tangan memiliki bentuk yang beda dengan jari kaki.
  • Jenis kelamin, hal ini dikarenkaan bentuk dari jari baik laki-laki dan perempuan memiliki cirri khas yang berbeda
  • Ukuran stump (panjang, bentuk, diameter stump )
  • Ukuran jari asli atau jari normal (panjang dan diameter jari )
  • Penampilan fisik (dengan cara pengiriman foto yang melakukan pemesanan jari palsu secara online )

Ragam jenis jari palsu dibuat disesuakan dengan kebutuhan, kondisi dan keingianan pasien jari palsu. Jari palsu lokal untuk pasien jari palsu yang dibuat oleh pembuat jari palsu JOP tidak kalah dengan jari palsu import, hal ini bisa dilihat dari spesifikasi jari palsu yang mirip dengan jari asli, kemiripan ini akan memberikan rasa kepercayaan diri saat memakainya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id