harga jari kaki palsu

Harga jari kaki palsu

Harga jari kaki palsu memiliki prinsip yang sama sebagaimana harga jari tangan palsu, harga ditentukan dari jenis jari palsu yang dibutuhkan dan diinginkan. Hal inilah yang membuat setiap jenis jari palsu memiliki harga yang berbeda-beda.

harga jari kaki palsu

Jenis jari palsu berdasartkan level amputasi atau kecacatan diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Baik untuk jari kaki atau jari tangan meliputi bentuk dari jari asli yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking semua dibuat sesuai dengan kebutuhan

Harga jari kaki palsu antara jari palsu lokal dan jari palsu import juga berbeda, harga jari kaki palsu import memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan harga jari kaki palsu lokal.

Sehingga JOP menginovasi dengan menghasilkan jari palsu lokal sehingga jari palsu dapat dimiliki oleh pasien jari palsu di seluruh wilayah indonesia dengan harga jari kaki palsu dengan lebih terjangkau dan sesuai dengan kemampuan.

Selain harga jari kaki palsu yang lebih terjangkau proses pembuatan jari kaki palsu lokal juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien, hal ini dikarenakan proses pembuatan melibatkan pasien jari palsu. proses pembuatan jari palsu akan dilakukan jika ada pemesanan sehingga pembuat jari palsu JOP tidak menyetock jari palsu. hal inilah yang membuat jari palsu setiap pasien jari palsu akan berbeda dari jari palsu pasien lain.

Fungsi jari palsu yaitu sebagai penyempurna tampilan jari palsu sehingga  spesifikasi yang mirip dengan asli dan kenyamanan saat berpengaruh terhadap fungsi dari jari palsu.

spesifikasi jari palsu diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  2. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  3. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  4. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  5. Terdapat ruas-ruas jari
  6. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id