jari palsu Tangerang

Jari palsu tangerang

Memang benar pembuat jari palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP melayani pesanan jari palsu dari pasien seluruh indonesia termasuk pesanan jari palsu Tangerang. Nah yang menjadi pertanyaan bagaimana cara pemesanan jari palsu itu dilakukan ?

Pesanan jari palsu Tangerang dapat dilakukan dengan cara langsung yaitu pasien jari palsu datang langsung ketempat pembuatan jari palsu yang beralamatkan jl. Kalimosodo no. 77 Madiun, penentuan Janis dan ukuran serta spesifikasi yang lain akan di lakukan secara langsung oleh pembuat jari palsu.

Kabar gembira untuk pasien jari palsu Tangerang atau dari daerah lain yang  memiliki jarak yang jauh jika harus ke Madiun sangat memakan waktu yang lama dan tentu biaya yang tidak sedikit, kabar baik disini yaitu pembuat jari palsu menjual jari palsu dengan sistem online kenapa kabar gembira?

Penjualan secara online di jaman modern ini sudah tidak asing lagi yaitu transaksi yang mudah yang mengandalan kecanggihan teknologi. Seperti halnya memesan jari palsu ini, pemesanan yang mudah tentu menjadikan pasien jari palsu memilih melakukan pemesanan dengan sistem ini.

Hal-hal yang harus dipehatikan dalam pemesanan cara online yaitu :

  • Penentuan Janis dan bentuk jari palsu
    • Jenis jari palsu (jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagian jari dan jari palsu semua jari)
    • Bentuk jari palsu (jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking)
  • Jari palsu untuk jari tangan atau jari untuk kaki karena bentuk jari palsu untuk jari tangan memiliki bentuk yang beda dengan jari kaki.
  • Jenis kelamin, hal ini dikarenkaan bentuk dari jari baik laki-laki dan perempuan memiliki cirri khas yang berbeda
  • Ukuran stump (panjang, bentuk, diameter stump )
  • Ukuran jari asli atau jari normal (panjang dan diameter jari )
  • Penampilan fisik (dengan cara pengiriman foto yang melakukan pemesanan jari palsu secara online )

Ragam jenis jari palsu dibuat disesuakan dengan kebutuhan, kondisi dan keingianan pasien jari palsu Tangerang. Jari palsu lokal untuk pasien jari palsu Tangerang yang dibuat oleh pembuat jari palsu JOP tidak kalah dengan jari palsu lokal, hal ini bisa dilihat dari spesifikasi jari palsu yang mirip dengan jari asli, kemiripan ini akan memberikan rasa kepercayaan diri saat memakainya.

Spesifikasi jari palsu lokal JOP diantaranya :

  1. Sesuai level amputasi atau kecacatan
  2. Jari palsu terdapat ruas jari
  3. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  4. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  5. Warna sesuai dengan warna jari asli
  6. Ukuran yang sesuai dengan jari palsu

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419  / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id