Tampilan seindah aslinya jari palsu JOP

Tampilan seindah aslinya jari palsu JOP

 Jari palsu berfungsi sebagai kosmetik yaitu penyempurna tampilan jari tangan atau jari kaki yang hilang akibat amputasi kecelakan kerja, kecelakaan lalu lintas atau kurang sejak lahir. untuk mendukung fungsi tersebut sehingga jari palsu memiliki tampilan seindah aslinya jari palsu JOP.

Tampilan seindah aslinya jari palsu JOP ini kami berikan dengan memperhatikan berbagai aspek seperti ukurannya, bentuk , jenis dan warna jari palsu.

untuk ukurannya sendiri kami ukuran sesuai kebutuhan meliputi panjang dan diameter jari asli dan stump, ukuran yang tepat akan memberikan fungsi terbaik akan jari palsu sehingga tidak sempit atau longgar. pengukuran kami lakukan langsung bila anda memesan langsung datang ke workshop kami dan pengukuran via daring untuk anda yang memesan via online.

Bentuk jari palsu disesuaikan dengan bentuk jari yang hilang baik untuk jari kaki atau jari tangan yang memiliki bentuk jari berbeda sehingga pasien harus menginformasi jari palsu untuk jari tangan atau jari kaki. bentuk yang kami tawarkan terdiri dari bentuk jari jempol, telunjuk, tengah, manis dan kelingking.

Jenis jari palsu yang disesuaikan dengan level amputasi yang di alami pasien, karena kondisi amputasi yang berbeda inilah tentu membutuhka jenis yang tidak sama, berikut jenis jari palsu JOP :

  • jari palsu satu ruas jari
  • jari palsu dua ruas jari
  • jari palsu full jari
  • jari palsu glove

kebutuhan akan jenis ini akan berbeda-beda selain mempengarui tampilan seindah aslinya jari palsu JOP juga jenis ini mempengaruhi harga jari palsu.

warna jari palsu silikon kami berikan 1 tone warna paling mendekati warna kulit pemesan. untuk warna ini bisa di dapatkan dengan memperhatikan warna kulit disesuaikan dengan contoh yang ada dan bila memesan online pemesan bisa mengirim foto warna kulit.

tampilan seindah aslinya jari palsu JOP akan mendukung fungsi maksimal jaripalsu ketika digunakan sebagai alat ganti jari yang hilang baik jari kaki atau jari tangan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl.Kalimosodono 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id