Jari palsu silikon semakin mirip asli

Jari palsu silikon semakin mirip asli

Inovasi demi inovasi kami lakukan pada produk jari palsu, hal inilah yang mendukung jari palsu silikon semakin mirip asli. Dengan begitu jari palsu akan memberikan fungsi maksimal sebagai alat ganti jari yang hilang baik untuk jari kaki atau jari tangan.

fungsi jari palsu sebagai konsmetik yang menyermpurnakan tampilan jari yang hilang tentunya akan sangat mendukung bila jari palsu silikon semakin mirip asli.

walau produk jari palsu yang kami produksi masih memiliki warna  1 tone mendekati warna kulit pasien,namun hal ini tetap mendukung tampilan jari palsu silikon semakin mirip asli. para pemesan merasa puas akan produk jari palsu yang kami produksi.

jari palsu silikon mirip asli ini di lihat dari beberapa sebab yaitu :

  1. ukuran jari palsu yang kami produksi sesuai ukuran jari palsu yang dipesan sehingga kami hanya melayani pemesanan preorder yang akan memberikan ukuran yang terbaik.
  2. warna jari palsu yang dibuat 1 tone dengan warna yang paling mendekati warna kulit pemesan
  3. tektur silikon yang lentur memiliki tampilan dan taktur seperti asli
  4. banyak pilihan bentuk  jari palsu baik jari telunjuk, jempol, tengah, manis dan kelingking
  5. desain yang disesuaikan jenis amputasinya baik pada amputasi satu ruas , 2 ruas maupun full jari yang hilang serta beberapa jari. kami akan memberikan desain yang terbaik terkait kondisi anda

itulah beberapa faktor jari palsu silikon semakin mirip asli yang tentunya akan memberikan fungsi maksimal sebagai alat ganti jari yang hilang.  jari palsu silikon bisa anda pesan dengan sangat mudah, anda bisa memesan via online atau langsung, informasi terkait pemesanan anda bisa hubungi kontak kami di bawah.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl.Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id