tampilan jari palsu silikon harga murah

Tampilan jari palsu silikon harga murah

pembuatan jari palsu dilakukan dengan menggunakan bahan silikon yang akan memberikan tampilan jari palsu yang seindah aslinya, hal ini meliputi bentuknya, warna ataupun lainnya. Tampilan jari palsu silikon harga murah mempermudah pasien di Indonesia untuk bisa kembali melakukan jari palsu tanpa kesulitan akan harga belinya.

Banyak diantara pasien jari palsu yang melakukan pemesanan jari palsu mirip asli untuk tangan dengan berbagai jenis yang berbeda. Hal ini wajar karena memang mengalami amputasi yang tidaklah sama, seperti halnya dengan memberikan jenis sebagi berikut :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari jari tangan
  4. Jari palsu semua jari tangan

Kondisi stump yang berbeda inilah yang menyebabkan perbedaan dari jenis jari palsu yang dibutuhkan. Baik jari palsu untuk tangan atau kaki akan dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan dengan bentuk yang beragam yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking.

Setiap jari palsu akan memiliki tampilan jari palsu silikon harga murah dengan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda baik bentuk jari, ukuran jari, warna jari, tampilan lipatan kulit dan juga kuku jari palsu.

Nah, selain foto jari palsu mirip asli untuk tangan diatas bila anda bertempat tinggal di dekat dengan alamat pembuat jari palsu JOP Indonesia anda bisa langsung datang saja ke lokasi tersebut untuk mendapatkan informasi contoh jari palsu cara langsung sehingga akan lebih jelas.

pasien di seluruh Indonesia bisa melakukan pemesanan dengan mudah yaitu bisa dengan cara langsung atau dengan cara online. Kedua cara ini di berikan untuk memudahkan pasien memiliki alat ganti ini. cara-cara pemesanan anda di pandu langsung oleh tim JOP indonesia untuk lebih jelasnya anda bisa klik disini cara memesan jari palsu atau bisa langsung hubungi kontak kami dibawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id