menjual jari palsu online

Menjual jari palsu online

Mengingat wilayah negara Indonesia yang luas dari sabang sampai merauke tentunya sangatlah sulit untuk melakukan penjualan jari palsu secara langsung, karena itulah JOP Indonesia menggunakan media sosial untuk menjual jari palsu online.

Cara menjual jari palsu online akan memudahkan setiap pasien yang mengalami kehilangan jari untuk memiliki jari palsu yang dibutuhkan. Informasi pun mudah sekali didapatkan baik jenis jari palsu, bentuk jari palsu, alamat lengkap JOP Indonesia dan juga cara memesan jari palsu yang mudah.

Menjual jari palsu online memanfaatkan media sosial sebagai  media untuk mengenalkan berbagai jenis jari palsu baik untuk jari tangan atau jari kaki. setiap jari palsu akan dibuat dengan target yang   maksimal sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pemesan.

Dari jenisnya sendiri dalam ada berbagai jenis yang disesuaikan dengan level amputasi yaitu jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu semua jari dan jari palsu sebagian jari. Pembuatan jari palsu akan dibuat langsung oleh tim JOP Indonesia dengan membutuhkan waktu 1-2 minggu.

Pembuatan jari palsu dilakukan dengan menggunakan silikon import yang akan memberikan tampilan jari palsu yang seindah aslinya meliputi warna jari, bentuk jari, kuku jari dan lipatan-lipatan jari yang seindah aslinya.

Dalam menjual jari palsu online setiap jari palsu dijual dengan berbagai pilihan yang dapat dipesan dengan pembuatan preorder sehingga akan lebih tepat dan akurat.

Untuk proses pemesanannya sendiri diberikan dengan dua pilihan cara yaitu dengan cara langsung dan cara online.

Memesan dengan cara langsung

Bagi anda pasien yang beralamatkan dekat dengan alamat pusat JOP Indonesia cara ini sangat memudahkan dimana untuk konsultasi atau pengukuran bisa langsung dilakukan oleh tim JOP. Cara ini memang yang disarankan untuk mendapatkan jari palsu yang terbaik untuk informasi alamat lengkap bisa langsung lihat dibawah

Memesan dengan cara online

Cara ini sangat cocok dan banyak dijadikan pilihan oleh sebagian besar pemesan yang berasal dari luar provinsi atau luar pulau yang mengalami kesulitan karena jarak tembuh yang jauh untuk memesan secara langsung. Karena memang pembuat dan penjual tidak bisa bertatap muka langsung sehingga dibutuhkan alat komunikasi yang bisa memperjelas dalam konsultasi atau pun pengukuran.

Melakukan pemesanan dengan via online ada beberapa hal yang perlu di perhatikan yaitu dimana cara pengukuran akan dilakukan oleh pasien jari palsu sendiri dengan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang paling mudah untuk melakukan komunikasi dengan jelas seperti WA, BBM, SMS, TELP dan lainnya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id