alamat penjual jari palsu di jatim

Alamat penjual jari palsu di Jatim

Di Indonesia sudah terdapat pembuat jari palsu dengan alamat penjual jari palsu di Jatim tepatnya di kota Madiun. Dialamat ini banyak sekali jenis jari palsu yang dapat dipesan dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Dengan adanya pembuat jari palsu di Indonesia tentunya akan memudahkan pasien yang kehilangan jari untuk kembali memiliki jaripalsu yang dibutuhkan tanpa harus import dari luar negeri.

Penjual jari palsu yang siap melayani pemesanan jari palsu pasien dari seluruh Indonesia yaitu terdapat di provinsi Jawa Timur. Alamat penjual jari palsu di Jatim tepatnya di jl. Kalimosodo no. 77 kelurahan Josenan Kecamatan Taman kota Madiun.

Alamat penjual jari palsu di Jatim ini mudah diakses karena alamat terdapat di pusat kota Madiun  yang mudah sekali untuk menjangkau dengan transportasi umum. Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan secara langsung tentunya hal ini akan sangatlah memudahkan.

Penjual jari palsu di Jatim ini memberikan berbagai pilihan akan jenis yang bisa disesuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan. Nah berikut ini jenis dari jari pals berdasarkan level amputasi yang dialami yaitu meliputi :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Baik untuk jari kaki atau jari tangan meliputi bentuk dari jari asli yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking semua dibuat sesuai dengan kebutuhan. Setiap jari palsu dapat memiliki spesifikasi jari palsu mirip asli, kemiripan ini akan memberikan rasa kepercayaan diri saat memakainya.

Nah, untuk mendapatkan ketepatan akan jenis dan desain tentunya dibutuhkan konsultasi yang tepat dan mendetail dengan pengukuran yang detail dan akurat dalam proses pembelian kaki plasu ke JOP Indonesia di alamat penjual kaki palsu di Jatim. Untuk informasi pemesanan bisa klik disini cara memesan jari palsu atau bisa datang kealamat berikut dan hubungi nomor dibawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id