jari palsu rembang

Jari palsu Rembang

Penjualan jari palsu dilakukan keseluruh wilayah Indonesia baik dari dalam kota, luar kota, luar provinsi sampai ke luar Jawa. Hal ini didukung dengan penjualan jari palsu dengan menggankan system online. Dimana mempermudahkan setiap pemesan mendapatkan informasi tentang jari palsu yang  dibutuhkan termasuk juga pemesan jari palsu Rembang.

Pemesan jari palsu Rembang merupakan pemesan jari palsu dari luar provinsi yang dapat melakukan pemesanan dengan mudah ke JOP indonesia. Cara memesan bisa dengan cara langsung atau pun dengan cara online, cara ini dapat dipilih yang mana yang paling memudahkan.

Kehilangan jari dapat disesuaikan oleh amputasi kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas, infeksi penyakit atau kondisi kurang sejak lahir. Karena hal inilah banyak sekali jenis dari jari palsu yang dibuat untuk memenuhi setiap kebutuhan dan kondisi yang dialami oleh setiap pasien.

Setiap jari palsu satu dan lainnya memiliki perbedaan baik dari jenisnya, bentuk jari palsu, ukuran jari palsu dan juga tampilan jari palsu. hal ini dikarenakan jari palsu yang di hasilkan harus sesuai keluhan dan kebutuhan pasien jari palsu Rembang atau pasien lainnya.

Jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kurang sejak lahir diantaranya :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari
  4. Jari palsu semua jari

Jari palsu untuk jari tangan atau jari kaki baik jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis maupun jari kelingking untuk jari palsu atau jari tangan karena jari tangan dan jari kaki itu memiliki bentuk yang sangat jauh berbeda.

Jari palsu dibuat dengan ketepatan jenis dan juga keakuratan ukuran yang dibuat dengan tampilan jari palsu yang mirip asli. kemiripan jari palsu dilihat dari spesifikasi jari palsu JOP antara lain :

  • Sesuai level amputasi atau kecacatan
  • Jari palsu terdapat ruas jari
  • Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  • Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  • Warna sesuai dengan warna kulit jari asli pasien

Dengan spesifikasi jari palsu yang mirip asli tentunya jari palsu dapat berfungsi dengan baik dalam menyempurnakan tampilan jari sehingga jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal sehingga pasien jari palsu Rembang dapat lebih percaya diri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id