bahan pembuat jari palsu terbaik

Bahan pembuat jari palsu terbaik

Pembuatan jari palsu dibuat dengan tujuan untuk mempermudah pengguna kembali percaya diri karena fungsi jari palsu sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang baik pada jari kaki atau jari tangan. penggunaan bahan pembuat jari palsu terbaik yang di jual oleh JOP Indonesia yaitu silikon import sehingga menghasilkan jari palsu yang terbaik.

Kondisi amputasi yang dialami oleh setiap pasien menyebabkan perbedaan akan jenis dan desain jari palsu, hal ini akan mempengarui akan jenis dari jari palsu yang dibutuhkan. Untuk jenis sendiri berdasarkan berbagai pilihan yaitu, jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagian jari dan jari palsu semua jari.

Bahan pembuat jari palsu terbaik memberikan fungsi yang maksimal pada jari palsu yang meliputi tampilannya sehingga dapat seindah aslinya, berikut untuk spesifikasi jari palsu JOP Indonesia.

  1. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  2. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  3. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  4. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  5. Terdapat ruas-ruas jari
  6. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Dengan spesifikasi diatas, jari palsu akan berfungsi dengan baik dikarenkan  jari palsu dapat menambah kepercayaan diri pasienjari palsu saat memakainya. Fungsi utama jari palsu yaitu sebagai kosmetik untuk menyempurna tampilan jari yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir.

Mendapatkan jari palsu yang terbaik tentunya akan lebih mudah setiap pasien untuk melakukan interkasi dengan orang lain dengan lebih percaya diri. Bahan pembuat jari palsu terbaik juga berpengaruh pada kualitas dari jari palsu tersebut.

Setiap jenis jari palsu akan dibuat dengan bahan pembuat jari palsu terbaik disesuaikan dengan setiap kebutuhan dari pasien. Sehingga menghasilkan jari palsu yang tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pemesan.

Dalam pemesanan jari palsu anda bisa melakukan pemesanan dengan cara langsung atau online dengan informasi  alamat dan nomor yang bisa anda hubungi di bawah ini.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id