alamat penjual jari palsu terdekat

Alamat penjual jari palsu terdekat

Setiap pasien yang membutuhkan jari palsu tentunya akandimudahkan bila terdapat alamat penjual jari palsu terdekat sehingga akandimudakan dalam proses pemesannanya. Di Indonesia sendiri hanya ada satupembuat dan penjual jari palsu yaitu tim JOP Indonesia.

Penjualan jari palsu di Indonesia dilakukan oleh tim JOPjari palsu dengan alamat penjual jari palsu terdekat yaitu di kota Madiunprovinsi Jawa Timur. di alamat ini mudah diakes oleh setiap pasien karena terdapat di kota nya sehingga mudah dilewati oleh transfortasi umum.

Sebagai penjual jari palsu di Indonesia JOP memberikanberbagai jenis jari palsu yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan, yang manajenis ini disesuaikan dengan setiap level amputasi yang dialami, yaitu :

  1. jari palsu satu ruas jari
  2. jari palsu satu jari
  3. jari palsu sebagian jari
  4. jari palsu semua jari

Dalam proses pembuatan jari palsu ada beberapa aspek petimbangan yang harus di perhatikan dalam pembuatan jari palsu agar didapatkan kaki palsu yang berfungsi dengan maksimal dalam menyempurnakan tampilan jari yang hilang.

  1. Level amputasi atau kecacatan

Kondisi amputasi ini selainmenentukan akan jenis yang tepat juga untuk memberikan bentuk yang tepat juga baik jari palsu untuk jari tangan atau jari kaki baik jari jempol, jaritelunjuk, jari tengah, jari manis maupun jari kelingking untuk jari palsu atau jari tangan karena jari tangan dan jari kaki itu memiliki bentuk yang sangatjauh berbeda , jadi pada tahap ini harus benar-benar diperhatikan.

  • Jenis kelamian pemesanan (laki-laki atau permpuan)

Jenis kelamin ini akan mentukan bentuk dan spesifikasi dari jari palsu, karena jari wanita dan laki-laki itumemiliki ciri khas  yang berbeda tahap ini jangan sampai salah jangan sampai keliru

  • Pengukuran

Pengukuran dilakukan pada stump dan pada jari normal meliputi panjang dan diameter jari.

  • Tampilan jari normal

memperhatikan tampilan jari bertujuan untuk memberikan tampilan jari palsu yang seindah aslinya yang meliputi :

  • Werna jari palsu
    • Bentuk lipatan-lipatan kulit
    • Warna kuku
    • Dan penampilan fisik lain

Beberapa aspek tersebut bertujuanuntuk mendapatkan jari palsu yang memiliki keakuratan ukuran, ketepatan jenis,kenyamanan dan tampilan jari palsu yang seindah aslinya.

JOP Indonesia merupakan pembuatjari palsu yang berkantor pusat di Madiun Jawa Timur dengan melayani pemesanankaki palsu pasien dari seluruh wilayah Indondesia. Pemesanan bisa dilakukan dengan cara langsung atau dengan cara online. klik disini cara memesan jari palsu yang mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjutsilahkan klik link utama kami jop.co.id