Categories: Kategori 1

glove jari palsu untuk tangan

Glove jari palsu untuk tangan

Kehilangan jari dapat terjadi karena faktor amputasi atau kurang sejak lahir dengan kondisi amputasi yang berbeda-beda yang menyababkan setiap pasien akan membutuhkan jari palsu yang tidak sama. Kondisi amputasi ini dapat terjadi di jari tangan dengan kondisi kehilangan satu ruas jari, satu jari penuh, sebagian jari-jari atau semua jari pada tangan yang membutuhkan glove jari palsu untuk tangan.

Kondisi hilangnya semua jari pada tangan membutuhkan jari palsu yang tepat sehingga dapat berfungsi dengan baik, untuk kondisi ini JOP indonesia memberikan pilihan penggunan glove jari palsu untuk tangan yang dapat digunakan dengan mudah yang tentunya dapat berfungsi dengan maksimal.

Glove jari palsu untuk tangan dibuat dengan tepat baik  ukuran, tampilan dan lainnya dengan mempertimbangan berbagai aspek seperti kondisi amputasi atau stump, ukuran jari normal dan stump, tampilan jari normal seperti warna, bentuk jari dan lainnya.

Tampilan yang seindah aslinya pada glove jari palsu untuk tangan hal ini di dukung dengan adanya beberapa spesifikasi yang di miliki oleh glove jari palsu yaitu :

  1. Bentuk jari palsu yang masih normal yang sesuai jari yang hilang yang meliputi : jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking pada tangan
  2. Jari palsu terdapat ruas-ruas jari
  3. Jari palsu terdapat lipatan-lipatan kulit jari
  4. Jari palsu terdapat kuku yang dapat disesuaikan dengan tampilan jari pasien
  5. Jari palsu memiliki warna jari yang mirip dengan jari asli

Fungsi jari palsu sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang yang akan memberikan kemudahan pasien untuk kembali percaya diri saat berinterkasi dengan orang lain.

Mendapatkan glove jari palsu untuk tangan bisa di lakukan dengan mudah, dimana jari palsu dapat di pesan dengan cara langsung datang ke alamat pembuat jari palsu di kota Madiun Jawa Timur dan pemesanan dengan cara online yang bisa di lakukan oleh pasien yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun seperti halnya pasien dari luar provinsi atau luar pulau.

untuk anda yang ingin melakukan pemesanan terdapa beberapa cara memesan yang memudahkan, anda bisa klik disini untuk informasi cara memesan jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

admin

Recent Posts

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu Jari Palsu Online – JOP Indonesia…

2 years ago

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu Kaki Palsu Modern – seseorang mengalami amputasi…

2 years ago

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu Jari Palsu – Memakai jari palsu tentu menjadi keinginan seseorang…

2 years ago

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan Jari Palsu – Kehilangan…

2 years ago

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun Jari Palsu – Bisa kembali beraktifitas dengan…

2 years ago

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari?

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari? Jual Jari Palsu – Amputasi pada…

2 years ago