harga jual jari palsu Madiun

Harga jual jari palsu Madiun

Jari palsu merupakan salah satu alat ganti gerak tubuh yang diindikasikan untuk pasien yang mengalami kehilangan jari baik jari tangan atau jari kaki karena sebab amputasi atau kondisi kurang sejak lahir. Mendapatkan jari palsu  dapat anda lakukan dengan melakukan pembelian ke JOP indonesia di kota Madiun provinsi Jawa Timur untuk harga jual jari palsu Madiun berbeda pada setiap jenisnya.

Harga jual jari palsu Madiun dibedakan berdasarkan jenis jari palsu yang dibutuhkan oleh setiap pasien sehingga harga sesuai dengan jenis yang dibutuhkan.

Karena memang JOP Indonesia merupakan satu-satunay pembuat jari palsu di Indonesia sehingga penjualan jari palsu di lakukan keseluruh wilayah indonesia dengan pasien yang sudah berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk harga jual jari palsu Madiun tetap diberikan dengan harga yang sama dengan jenis yang sama untuk setiap pasienya.

Hal ini tentunya akan memberikan kemudahan pasien  untuk mendapatkan jari palsu yang tepat sesuai dengan kebutuhan tanpa harus kesulitan akan harganya walau anda berasal dari luar Jawa.

JOP Indonesia dengan alamat workshop di kota Madiun provinsi jawa Timur memberikan akan harga yang terjangkau yang diberikan sesuai dengan level amputasi yang dialami atau jenisnya yang mana perbedaan jenis meliputi jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagian jari dan jari palsu semua jari.

Harga jual jari palsu Madiun yang murah dibandingkan jari import ini dapat dipesan oleh pasien jari palsu dengan setiap pemesan bisa melakukan pemesanan jari palsu ini dengan cara langsung yaitu datang kebengkel pembuatan jari palsu dengan lebel JOP yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur atau pemesanan dengan cara online yang lebih memudahan pasien yang beralamatkan jauh dari kota Madiun, untuk informasi lebih  lanjut tentang cara memesanya bisa disini memesan jari palsu online.

untuk emesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id