Categories: Kategori 1

Lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun

Lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun

Sekarang ini sudah terdapat pembuat jari palsu di Indonesia yaitu JOP Indonesia yang merupakan pembuat satu-satunya di Indonesia dengan lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun ini merupakan tempat di mana proses pembuatan ragam jenis jari palsu baik jari tangan atau jari kaki yang dilakukan oleh tim JOP Indonesia dengan bahan  baku silikon import sehingga jari palsu tetap berkualitas tak kalah dengan jari palsu import dengan kelebihan harga yang lebih terjangkau.

Kondisi amputasi yang dialami oleh pasien cukuplah berbeda-beda baik terjadi pada jari tangan atau kaki, hal ini akan memberikan kemudahan pasien untuk mendapatkan jari palsu tepat dan terbaik. Berikut untuk jenis jari palsu di Madiun, jari palsu satu ruas, satu jari, sebagian jari-jari dan semua jari-jari yang tentuny akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan

Bentuk jari palsu yang tepat yang meliputi jari tangan atau jari kaki yang mana bentuk sebagi berikut : bentuk jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis, dan jari kelingking. Untuk tampilan jari palsu sebagai berikut dibuat dengan mirip asli yang meliputi :

  • Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  • Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  • Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  • Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  • Terdapat ruas-ruas jari
  • Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Fungsi utama pemakaian jari palsu JOP yaitu untuk menyempurnakana tampilan jari yang hilang atau lebih tepatnya sebagai kosmetik, hal ini karena mamang jari palsu tidak dapat merasa atau bergerak sehingga tidak memungkinkan dapat berfungsi sebagai mana jari asli.

Setiap pasien di Indonesia dapat memesan jari palsu yang ini dengan mudah karena penjualan yang dilakukan dengan sistem online yang akan memberikan kemudahan pasien untuk mendapatkan informasi akan jenis, bentuk, dan lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun dengan lebih detail.

Askes ke lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun cukuplah mudah sehingga setiap pasien akan lebih mudah untuk melakukan pemesanan jari palsu yang dibutuhkan dengan cara langsung datang ke alamat pembuat jari palsu tersebut.

Bila pun tidak bisa datang JOP Indonesia melayani pemesanan jari palsu dengan cara online, cara ini cukuplah memudahkan dimana pasien tidak harus datang namun tetap mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan. Untuk informasi akan cara memesan anda bisa klik disini cara memesan jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

admin

Recent Posts

Inilah Tampilan Saat Memakai Jari Jempol Palsu

Inilah Tampilan Saat Memakai Jari Jempol Palsu Jari Palsu – Mengalami amputasi pada jari tentunya…

3 weeks ago

Penyebab Amputasi Pada Jari Tangan

Penyebab Amputasi Pada Jari Tangan Jari palsu – Mengalami amputasi pada jari di sebabkan oleh…

4 weeks ago

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu Jari Palsu Online – JOP Indonesia…

2 years ago

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu Kaki Palsu Modern – seseorang mengalami amputasi…

2 years ago

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu Jari Palsu – Memakai jari palsu tentu menjadi keinginan seseorang…

2 years ago

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan Jari Palsu – Kehilangan…

2 years ago