Categories: Kategori 1

Jual jari palsu untuk jari kaki

Jual jari palsu untuk jari kaki

Jari palsu adalah alat ganti gerak yang diperuntukan untuk pasien yang mengalami kehilangan jari baik pada jari tangan atau jari kaki dengan kondisi amputasi yang berbeda-beda. Jual jari palsu untuk jari kaki merupakan salah satu jari palsu yang diperuntukan untuk pasien yang mengalami kehilangan pada jari kaki.

Kehilangan jari kaki dapat terjadi karena berbagai faktor seperti kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas, infeksi penyakit atau kondisi kurang sejak lahir. Kondisi kehilangan ini akan mengurangi dari kepercayaan diri pasien saat berinterkasi dengan orang lain.

Jari palsu sendiri terdiri dari berbagai jenis yang dapat dipesan dengan tepat sesuai dengan setiap kebutuhan pasien yang memberikan kemudahkan untuk kembali percaya diri saat menggunakan jari palsu yang tepat baik dari janis, ukuran atau tampilannya yang seindah aslinya. Jenis jari palsu meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari
  4. Jari palsu semua jari

JOP Indonesia jual jari palsu untuk jari kaki dibuat dengan bentuk yang tepat sesuai jari yang hilang baik jari kaki yaitu meliputi bentuk jari jempol, Jari telunjuk, jari manis, jari tengah dan jari kelingking. Didukung dengan tampilan yang seindah aslinya baik dar iwarnanya, lipatan kulit, ruas jari dan kuku yang dibuat seindah aslinya.

Tampilan jari palsu yang dibuat sebaik dan semirip asli akan lebih menyempurnakan tampilan jari sehingga pasien lebih pecaya diri saat berinterkasi dengan orang lain. Untuk informasi lebih detail menganhi tampilan jari palsu anda bisa klik disini tampilan jari palsu.

Setiap pasien akan memesan jari palsu yang satu dan lainnya tidak sama di pusat jari palsu murah, hal ini wajar hal ini dipengarui oleh berbagai hal baik jenis baik untuk jari kaki atau tangan yang memperngai akan harganya sehingga setiap pasien mendapatkan jari palsu terbaik.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di  jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274  atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

admin

Recent Posts

Inilah Tampilan Saat Memakai Jari Jempol Palsu

Inilah Tampilan Saat Memakai Jari Jempol Palsu Jari Palsu – Mengalami amputasi pada jari tentunya…

3 weeks ago

Penyebab Amputasi Pada Jari Tangan

Penyebab Amputasi Pada Jari Tangan Jari palsu – Mengalami amputasi pada jari di sebabkan oleh…

4 weeks ago

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu Jari Palsu Online – JOP Indonesia…

2 years ago

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu Kaki Palsu Modern – seseorang mengalami amputasi…

2 years ago

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu Jari Palsu – Memakai jari palsu tentu menjadi keinginan seseorang…

2 years ago

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan Jari Palsu – Kehilangan…

2 years ago