jari palsu Tuban

Jari palsu Tuban

JOP Indonesia merupakan tim pembuat dan penjual berbagai jenis jari palsu dengan berbagai dari jenis jari palsu akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Pemesan melayani pemesanan jari palsu dari seluruh wilayah Indonesia termasuk pemesan jari palsu Tuban yang merupakan pemesan dari luar kota.

jari palsu tuban

Pemesan jari palsu mengalami kehilangan jari karena hilang yang disebabkan oleh amputasi atau kondisi sejak lahir dengan tujuan pemakaian yaitu untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang sehingga jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Jari palsu yang dibutuhkan oleh pasien jari palsu Tuban ini yaitu jari palsu satu jari untuk jari manis dan satu ruas jari untuk jari tengah untuk jari tangannya. Hilangnya jari dikarenkan kecelakaan lalu lintas yang menyebakan kedua jari – jarinya terputus. Fungsi jari palsu di peruntukan untuk kosmetik sebagai penyempurna tampilan jari sehingga tampilan jari palsu yang mirip dengan asli sangat berpengaruh terhadap kualitas jari palsu.

Sebelum dilakukan proses pembuatan jari palsu ada beberapa aspek yang harus diperhatikan yaitu :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Warna kulit pasien
  3. Ukuran jari asli pasien
  4. Kuku
  5. Lipatan – lipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit

Beberapa aspek tersebut diharapkan agar menghasilkan jari palsu yang memiliki kenyamanan saat digunakan sehingga dapat berfungsi dengan baik.

Pasien jari palsu Tuban dapat melakukan pemesanan dengan mudah yaitu dapat melakukan secara langsung dengan pasien jari palsu Tuban datang langsung alamat pembuat jari palsu JOP solutions yang ada di Madiun Jawa Timur dan juga melakukan pemesanan secara online untuk penentuan jenis dan pengukuran akan di pandu oleh ahli prosthesis JOP dengan menggunakan media komunikasi yang tersedia.

karena  pembuat jari palsu JOP juga menjual jari palsu dengan sistem online yang dapat dilakukan dengan mudah untuk penentuan jenis dan ukuran jari palsu akan di pandu oleh pembuat jari palsu JOP dengan menggunakan media komunikasi seperti WA, BBM, LINE, TELEGRAM, SMS bahkan telepon. Untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi kontak kami dibawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id