tampilan jari palsu terbaik

Tampilan jari palsu terbaik

Jari palsu memiliki fungsi sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang baik karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tampilan jari palsu terbaik ini akan memudahkan setiap pasien untuk kembali percaya diri.

tampilan jari palsu terbaik

Tampilan jari palsu terbaik akan menyerupai asli seperti halnya jari palsu JOP Indonesia yang memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Warna dibuat sesuai warna kulit pasien
  • Terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  • Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  • Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  • Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  • Terdapat ruas-ruas jari

Dengan tampilan jari palsu terbaik ini dimana tampilan akan memberikan kemudahan setiap pemesan untuk lebih mudah dalam mendapatkan jari palsu yang terbaik baik untuk jari tangan atau jari kaki.

Tampilan jari palsu terbaik ini dapat di peroleh dengan melakukan pertimbangan pada hal berikut yaitu :

  1. Bentuk jari palsu yang masih normal yang sesuai jari yang hilang
  2. Jenis kelamin (jari laki-laki dan perempuan memiliki ciri khas yang tidak sama )
  3. Warna kulit pemesan jari palsu

Selain tampilan jari palsu terbaik ada beberapa factor yang mendukung akan fungsional yang lebih maksimal yaitu dengan memiliki ukuran yang akurat sehingga nyaman digunakan, pengukuran ini dilakukan pada stump dan jari normal dengan ukuran panjang dan diameternya.

Dilakukan dengan tepat dan akurat sehingga jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal dalam menyempurnakan tampilan dan nyaman digunakan.

Setiap Jari palsu dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan juga tampilan yang seindah aslinya, sehingga pembuat jari palsu dari Jawa melayani berbagai jari palsu dari Jawa akan membuat berbagai jenis dengan tepat sesuai kondisi, kebutuhan, dan desain yang diinginkan pasien.

Untuk anda yang menginginkan pemesanan jari palsu bisa langsung saja melakukan pemesanan ke Penjual jari palsu di Jawa, bila membutuhkan informasi seputar jari palsu yang lebih detail anda bisa langsung hubungi kontak kami.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id