jari palsu Magelang

Jari palsu Magelang

JOP Indonesia merupakan pembuat dan penjual berbagai jenis jari palsu dengan spesifikasi yang seindah aslinya. Pelayanan ini diberikan untuk pemesan dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pemesan jari palsu Magelang.

jari palsu magelang

Alamat pembuat jari palsu JOP Indonesia yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur yang juga melakukan pelayanan pemesanan jari palsu pasien dari berbagai daerah di Indonesia dengan pelayanan pemesanan baik secara langsung atau dengan secara online dengan ragam jenis jari palsu yang disesuaikan akan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien jari palsu Magelang

Pemakaian jari palsu difungsikan untuk memudahkan pengguna untuk kembali lagi percaya diri saat berintraksi dengan orang lain yang mana akan menyempuranakan tampilan jari yang hilang baik pada jari tangan atau jari kaki. Tampilan yang seindah aslinya dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Warna dibuat sesuai warna kulit pasien
  • Terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  • Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  • Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  • Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  • Terdapat ruas-ruas jari

Seseorang memerlukan jari palsu karena kehilangan jarinya baik disebabkan oleh amputasi atau kurang sejak lahir. Dengan berbagai latar belakang penyebab kehilangan jari yang berbeda sehingga keluhan dan kebutuhan jari palsu pun juga berbeda-beda baik jenis, bentuk, ukuran dan tampilannya.

Perbedaan akan jenisnya tersebut di bedakan berdasarkan level amputasi meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari jari
  4. Jari palsu semua jari jari

Perbedaan akan level amputasi yang dialami oleh pemesan jari palsu Magelang sangatlah mempengarui akan jenis jari palsu yang tepat sesuai kondisi yang dialami dengan berbagai bentuk jari palsu yang bisa anda dapatkan informasi dengan klik disini.

JOP Indonesia merupakan pembuat jari palsu yang beralamat di Madiun Jawa Timur melayani pemesanan pasien diseluruh wilayah indonesia termasuk pasien jari palsu Magelang. Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah yaitu bisa dengan cara langsung datang ke alamat JOP Indonesia atau pemesanan secara online yang lebih praktis dilakukan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id