pembuat jari palsu Yogyakarta

Pembuat jari palsu Yogyakarta

Pembuat jari palsu Yogyakarta tidak hanya membuat berbagai jenis jari palsu untuk pasien jari palsu di Yogyakarta saja namun pasien dari seluruh wilayah Indonesia. Pembuat jari palsu ini yaitu JOP Indonesia yang merupakan pembuat dan penjual jari palsu satu-satunya di Indonesia.

pembuat jari palsu yogyakarta

 

JOP Indonesia yang merupakan pembuat kaki palsu Yogyakarta beralamatkan di kota Madiun provinsi Jawa Timur dengan melakukan berbagai pembuatan berbagai jenis jari palsu dengan tampilan yang seindah aslinya yang setiap jari palsu dibuat dengan disesuaikan akan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Pembuat jari palsu di Madiun membuat berbagai jenis jari palsu dengan berbagai jenis berdasarkan level amputasi, meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari
  4. Jari palsu semua jari – jari

Kondisi kehilangan jari palsu yang berbeda itulah yang mengakibatkan jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal sebagai kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan jari anda yang hilang dengan pemakian yang mudah dan tampilan yang seindah aslinya yang didukung dengan jenis dan ukuran yang tepat akan kebutuhannya.

Cara mendapatkan jari palsu yang tepat ada beberapa hal pertimbangan yang dilakukan oleh pembuat jari palsu Yogyakarta dalam proses pembuatannya, dimana hal ini akan memberikan fungsional jari palsu yang maksimal, aspek petimbangan tersebut meliputi :

  1. Kondisi amputasi pemesan
  2. Kondisi stump baik dari bentuk ataupun ukurannya
  3. pengukuran yang detail akan stump atau pun pada jari normal pengukuran ini berupa panjang dan diameter stump dan jari normal
  4. Jenis kelamian pemesanan (laki-laki atau permpuan)

Jenis kelamin ini akan mentukan bentuk dan spesifikasi dari jari palsu, karena jari wanita dan laki-laki itu memiliki ciri khas yang berbeda tahap ini jangan sampai salah jangan sampai keliru

  1. Tampilan jari normal

Memperhatikan tampilan jari bertujuan untuk memberikan tampilan jari palsu yang seindah aslinya yang meliputi :

  • Werna jari palsu
  • Bentuk lipatan-lipatan kulit
  • Warna kuku
  • Dan penampilan fisik lain

Beberapa hal tersebut akan memberikan jenis, ukuran, dan tampilan yang tepat akan setiap kebutuhan kondisi dan keinginan pemesan yang nantinya akan anda rasakan fungsinya dengan lebih maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id