jari palsu Sulawesi

Jari palsu Sulawesi

Jari palsu adalah alat ganti untuk jari baik jari kaki ataupun tangan yang hilang karena factor amputasi atau kondisi kurang sejak lahir. JOP Indonesia sebagai pembuat dan penjual jari palsu melayani pemesanan jari palsu di seluruh wilayah Indonesia termasuk anda di Sulawesi.

jari palsu sulawesi

Jari palsu dibuat satu dan lainya akan disesuaikan dengan setiap kebutuhan dan kondisi pasien sehingga jari palsu tersebut dapat tepat baik dari jenis, ukuran dan tampilannya.

JOP Indonesia melakukan pembuatan jari palsu baik untuk jari tangan atau jari kaki dengan berbagai jenis berdasarkan level amputasi yang mrliputi :

  1. jari palsu satu jari
  2. jari palsu satu ruas jari
  3. jari palsu sebagaian jari
  4. jari palsu semua jari

selain dari jenisnya juga bentuk dari kaki palsu baik bentuk jari jempol, telunjuk, tengah, manis dan kelingking. karena hal itulah sehingga setiap pesanan untuk pasien satu dan lainnya berbeda.

setiap jari palsu dibuat dengan bahan pembuat adalah silicon import dengan jenis, bentuk, ukuran dan tampilan jari palsu yang seindah aslinya termasuk jari palsu Sulawesi, dengan speisfikasi sebagai berikut :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli

Dengan begitu jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal dalam menyempurnakan jari yang hilang sehingga penggunanya lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.

Pasein jari palsu Sulawesi dapat melakukan pemesanan ke JOP Indonesia dengan cara pemesanan langsung datang ke alamat pembuat jari palsu di kota Madiun provinsi Jawa Timur atau pemesanan bisa dilakukan dengan system online yang lebih mudah. untuk informasi pemesanan berikut alamat lengkap dan no. yang bisa anda hubungi.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id