jari palsu Nganjuk

Jari palsu Nganjuk

JOP Indonesia merupakan pembuat dan penjual berbagai jenis jari palsu yang melayani pemesanan jari palsu pasien dari Nganjuk, dimana anda pasien jari palsu Nganjuk yang kehilangan jari baik jari kaki atau jari tangan dapat memiliki jari palsu yang dibutuhkan dengan lebih mudah.

jari palsu nganjuk

Anda pasien jari palsu Nganjuk dapat melakukan pemesanan jari palsu yang dibutuhkan bisa dengan cara langsung atau Nganjuk, dimana anda pasien jari palsu Nganjuk yang kehilangan jari baik jari kaki atau jari tangan dapat memiliki jari palsu yang dibutuhkan dengan lebih mudah.

Anda pasien jari palsu Nganjuk dapat melakukan pemesanan jari palsu yang dibutuhkan bisa dengan cara langsung atau  secara online. namun karena jarak tempuh ngajuk dan kota Madiun dekat tentunya pemesanan secara langsung akan lebih memudahan dalam penentuan jenis, pengukuran dan penyamaan tampilan sehingga seindah aslinya.

jari palsu Ngajuk yang diperuntukan pasien Nganjuk akan dibuat dengan bahan silicon dengan proses pembuatan dilakukan oleh JOP Indonesia di bengkel jari palsu di kota Madiun Jawa Timur.

setiap pasien mengalami kehilangan jari palsu tentunya ada berbagai jenis jari palsu yang dibutuhkan oleh setiap pasien nya yang berbeda-beda, berikut beberapa jenis jari palsu yang dibedakan berdasarkan level amputasi yang tentunya dengan bentuk, tampilaan dan ukuran yang dibuat seakurat dan setepat mungkin.

Jari palsu bisa di buat untuk jari tangan atau jari kaki yang disesuaikan dengan jari mana yang hilang dengan berbagai jenis yang disesuaikan level amputasinya baik amputasi satu ruas jari, satu  jari, sebagaian jari atau semua jari.

Tujuan dibuatanya jari palsu yaitu untuk menyempuranakan tampilan jari yang hilang sehingga para pasien jari palsu dapat kembali percaya diri saat memakainya, hal inilah yang mana menyebabkan setiap jari palsu akan dibuat dengan tepat dari segi jenisnya, bentuknya yang meliputi bentuk jari jempol, telunjuk, tengah, manis, dan kelingking baik untuk jari tangan atau jari kaki, selain itu  untuk ukuran dan tampilan tepat dan akurat seindah aslinya.

Fungsi jari palsu yaitu sebagai kosmetik yang akan menyempuranakan tampilan jari yang hilang yang tidak dapat bergerak atau mearas sehingga fungsionalnya dipengarui oleh tampilan yang seindah aslinya dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Warna dibuat sesuai warna kulit pasien
  • Terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  • Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  • Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  • Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  • Terdapat ruas-ruas jari

anda pasien jari palsu Nganjuk dapat melakukan pemesanan jari palsu dengan tepat sesaui dengan keinginandan kebutuhan sehingga pasien lebih percaya diri saat mendapatkan alat ganti yang tepat dan nyaman digunakan. untuk informasi pemesanan anda bisa klik disini pemesanan jari palsu atau hubungi kontak kami berikut.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id