harga jari palsu murah

Harga jari palsu murah

Mendapatkan jari palsu akan memberikan kemudahan setiap pasien untuk kembali percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain, hal ini didukung adanya penggunan kaki palsu yang berfungsi sebagai penyempuran tampilan jari yang hilang. Harga jari palsu cenderung bervariasi disesuaikan dengan jenis apa yang dibutuhkan baik harga jari palsu murah atau mahal.

harga jari palsu murah

Harga jari palsu murah tentunya akan memberikan kemudahan setiap pasien untuk lebih mudah mendapatkan jari palsu yang di butuhkan tanpa harus kesulitan akan harganya. Untuk sekarang mendapatkan harga jari palsu murah tidaklah sulit karena di Indonesia sudah terdapat pembuat jari palsu yang menawarkan berbagai jenis jari palsu dengan harga yang murah dengan fungsional yang maksimal.

Pembuat jari palsu ini yaitu JOP Indonesia yang merupakan pembuat berbagai alat ganti gerak yang tidak hanya jari palsu saja namun juga kaki palsu, tangan palsu dan lainnya dengan alamat jari palsu di kota Madiun Jawa Timur.

harga jari palsu murah ini di berikan pada setiap jenis jari palsu yang disesuaikan dengan level amputasi yang dialami oleh pasien yang mana meliputi ;

  1. jari palsu satu ruas jari
  2. jari palsu satu jari
  3. jari palsu sebagian jari
  4. jari palsu semua jari

Harga murah ini merupakan harga dibandingkan dengan harga jari palsu import yang mana selai memiliki kekurangan akan proses pemesanan jari palsu juga harga yang diberikan, berbeda dengan jari palsu JOP yang merupakan jari palsu dengan proses pembuatan di lakukan di bengkel jari palsu di kota Madiun Jawa Timur dengan bahan pembuatnya yaitu silicon import yang memiliki spesifikasi yang dapat di sesuaikan dengan jari asli walau hasilnya tidak dapat bergerak atau pun merasa hanya sebagai penyempuran tampilan jari yang hilang saja.

Memiliki jari palsu yang tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang didukung adanya harga jari palsu murah yang dipesan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id