jari palsu Malang

Jari palsu Malang

Jari palsu dibuat untuk pasien yang mengalami kehilangan jarinya baik karena factor amputasi atau kurang sejak lahir. Penggunaan jari palsu bertujuan mempermudah pasien untuk kembali percaya diri saat berinterksi dengan orang lain karena fungsi jari palsu sebagai kosmetik yang akan menyempuranakan tampilan jari yang hilang.  Pembuat jari palsu di Indonesia yaitu JOP melayani pemesanan pasien jari palsu Malang, Surabaya, dan pasien lainnya di seluruh wilayah Indonesia.

jari palsu malang

Pasien jari palsu Malang atau pasien dari daerah lainnya dapat melakukan pemesanan dengan mudah yaitu dengan langsung datang ke alamat tempat pembuatan jari palsu di kota Madiun Jawa Timur atau pemesanan jari palsu online.

Dalam pemesanan secara online dengan berbagai tahapan pemesanan seperti pengukuran, penentuan jenis, dan penentuan tampilan jari palsu kan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang ada. Sedangkan untuk pasien yang datang langsung ke tempat pembuatan jari palsu untuk penentuan jenis, tampilan dan juga pengukuran yang akan langsung di lalakukan oleh tim JOP sehingga akan lebih tepat dan akurat.

Berikut berbagai jenis jari palsu yang dpaat dijadikan pilihan oleh pasien jari palsu Malang berdasarkan level amputasi yaitu :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu semua jari
  4. Jari palsu sebagian jari

Setiap jari palsu akan dibuat buat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga dalam proses pembuatan jari palsu Malang ataupun untuk pasien lainnya ada beberapa aspek petimbangan yang dilakukan oleh pembuat jari palsu yang tentunya dibuat dengan ketepatan jenis, keakuratan ukuran sehingga jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Beberapa aspek petimbangan tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. kondisi stump (kekuatan otot stump, bentuk dan ukuran stump)
  3. Ukuran yang detail (ukuran jari asli dan ukuran stump)
  4. Kondisi tampilan jari palsu yang dapat memeprngarui kemiripan jari palsu, meliputi :
    • warna kulit
    • lipatan kulit
    • ruas-ruas jari
    • kuku jari
  5. Jenis kelamin guna membedakan jari laki-laki atau perempuan karena jari laki-laki dan perempuan memiliki karakteristik yang berbeda
  6. Desain yang sesuai keinginan

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

ikuti pentunjuk google maps dibawah ini untuk meninjau lokasi cabang JOP di Malang

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id