jari palsu Solo JOP

Jari palsu Solo JOP

Pengguna jari palsu tentunya berasal dari berbagai daerah di Indonesia salah satunya pemesan jari palsu dari Solo. Pembuatan jari palsu JOP di peruntukan untuk setiap pasien di Solo dengan setiap jari palsu dibuat sesaui  dengan setiap kebutuhan, keinginan dan keluhan pasien.

jari palsu solo JOP

Pemesan jari palsu Solo JOP dalam mendapatkan jari palsu dapat melakukan pemesanan ke tempat pembuatan jari palsu Solo merupakan cabang pembuat jari palsu yang berkantor pusat di kota Madiun Jawa Timur.

Mendapatkan jari palsu dapat dilakukan juga dengan cara online atau tanpa harus datang ke alamat pembuat jari palsu dimana cara ini memang sangatlah memudahkan setiap pasien dalam mendapatkan jari palsu Solo JOP yang terkendala waktu ataupun lainnya.

Berbagai jenis jari palsu dibuat yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan dengan kondisi pasien sehingga jari palsu dapat tepat dan berfungsi dengan baik dan maksimal dalam menyempurnakan tampilan jari palsu yang hilang.

Berbagai jenis jari palsu tersebut akan di buat dengan target ketepatan jenis sesuai level amputasi yang meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari-jari
  4. Jari palsu semua jari

Ketepatan akan bentuknya, baik jari kaki atau jari tangan akan berbeda bentuk pada kelima jarinya, dimana jari palsu Solo JOP akan dibuat dengan berbagai bentuk yang meliputi jari jempol palsu, jari telunjuk palsu, jari tengah palsu, jari manis palsu dan jari kelingking palsu.

Selain itu juga untuk tampilan yang seindah aslinya yang mana akan memberikan tampilan sebagai mana jari aslinya. Yang meliputi warna kulit, lipatan kulit, tampilan kuku dan terdapat ruas-ruas jari sebagai mana jari asli.

Jari palsu Solo JOP dapat dipesan tidak hanya oleh pasien di Solo saja namun juga pasien jari palsu diseluruh wilayah Indonesia pemesanan bisa dilakukan dengan cara langsung atau dengan cara online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id