jari palsu jempol

Jari palsu jempol

Jari palsu jempol merupakan jenis jari palsu satu ruas jari pada jari jempol untuk jempol tangan ataupun jempol kaki.

jari palsu jempol

Penyebab dibutuhkannya alat ganti jari palsu jempol dapat dikarenkan amputasi atau kurang sejak lahir. penyebab amputasi beragam yaitu karena kecelakaan lalulintas, kecelakaan kerja, atau karena suatu penyakit.

Untuk mendapatkan jari palsu jempol atau jari palsu level amputasi lainya dapat melakukan pemesnan di pembuat jari palsu JOP yang beralamatkan di madiun JawaTimur yang menerima pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.

Berbagai jenis jari palsu dibuat oleh pembuat jari palsu JOP yang dibuat dengan  bahan pembuatan jari palsu dari silicon dengan bahan pendukung sesuai dengan jari palsu yang dibutuhkan termasuk jari palsu jempol ini. Dengan menggunakan bahan  silicon jari palsu yang dihasilkan memiliki kemiripan dengan jari asli hal ini bertujuan agar jari pasien jari palsu lebih percaya diri saat memakainya.

Spesifikasi dari jari jempol atau jari palsu jenis yang lain JOP ialah :

  1. Jari palsu dibuat sesuai dengan kebutuhan(level amputasi)
  2. Jari palsu terdapat ruas jari
  3. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  4. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  5. Warna sesuai dengan warna jari asli
  6. Dan spesifikasi lainnya

JOP membuat jari palsu tidak hanya untuk jari palsu dengan level satu jari saja namun juga untuk satu ruas jari, level sebagain jari dan level semua jari baik untuk jari tangan atau jari kaki disesuikan dengan pesanan pasien jari palsu.

Pembuat jari palsu membuat jari palsu telunjuk atau jenis jari yang lain memiliki target kenyamanan untuk jari palsu yang dihasilkan sehingga pembuatan jari palsu dilakukan secara teliti dan detail. Beberapa hal yang mempengaruhi kenyamanan jari palsu adalah :

  1. Bahan pembuat yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien
  2. Desain yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan pasien
  3. Ukuran yang akurat menciptakan keseimbangan
  4. Penampakan fisik yang mirip dengan jari asli sehingga lebih percaya diri

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id