pembuat jari palsu jawa

Pembuat jari palsu Jawa

Pembuat jari palsu Jawa adalah pembuat jari palsu yang ada di pulau jawa yang melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia. Pelayanan diberikan kepada pasien di tempat pembuatan kaki palsu secara langsung dan juga pelayanan secara online.

pembuat jari palsu jawa

Dalam pelayanan online dimana hal ini di pengarui oleh system yang dilakukan oleh pembuat jari palsu Jawa ini yaitu penjualan dengan cara online yang akan memberikan kemudahkan setiap pasien untuk mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan dengan mudah.

Pembuat jari palsu di Jawa ini yaitu JOP Indonesia yang merupakan pembuat jari palsu satu-satunya di Indonesia yang membuat berbagai jenis jari palsu di bengkel jari palsu yang beralamatkan di kota  Madiun Jawa Timur.

Setiap jari palsu dibuat dengan target ketepatan jenis, ukuran yang akurat dan tampilan yang seindah aslinya. Hal ini merupakan tujuan pembuat jari palsu Jawa untuk memberikan jari palsu yang dapat berfungsi dengan maksimal dalam menyempurnakan tampilan jari yang hilang baik untuk jari kaki atau jari tangan namun tetap memiliki harga yang terjangkau.

Setiap harga jari palsu satu dan lainnya berbeda-beda, perbedaan ini di sebabkan oleh jenis jari palsu yang dibutuhkan yang mana jenis tersebut di pengaruhi oleh level amputasi pasien sehingga jenis tersebut meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagaian jari-jari
  4. Jari palsu semua jari-jari

Pembuat jari palsu Jawa melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan berbagai jenis yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan pasien dengan tahapan pemesanan bisa dengan cara langsung atau dengan cara online.

Baik pemesanan secara langsung atau online di setiap jari palsu ini akan dibuat dengan target seindah aslinya dengan tampilan yang memiliki kemiripan dengan jari asli baik dari warna, lipatan-lipatan kulit, ruas-ruas jari, kuku jari dengan ukuran dan bentuk yang sesaui dengan ukuran jari yang hilang

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id