jual jari palsu dari Madiun

Jual jari palsu dari Madiun

Jari palsu merupakan alat ganti gerak baik untuk jari tangan atau jari kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. jual jari palsu dari Madiun dilakukan keseluruh wilayah Indonesia dengan  system online dan langsung.

jual jari palsu dari madiun

Tujuan jual jari palsu dari Madiun keseluruh wilayah Indonesia yaitu agar setiap pasien di Indonesia yang kehilangan jari baik pada jari tangan atau jari kaki dengan kondisi yang kurang percaya diri sehingga dengan adanya jari palsu pasien bisa lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.

Penyebab amputasi pada jari tersebut di sebabkan oleh beberapa factor antara lain :

  1. Trauma : kecelakaan lalu lintas, kecelakaan kerja, atau keadaan lain yang mengakibatkan kerusakan pada bagian tubuh yang mengharuskan dilakukan amputasi.
  2. Penyakit : diabetes, kanker, tumor, dan jenis penyakit lainya yang menyebabkan penjalaran infeksi hingga ke tulang.
  3. Konginental : sebuah kelainan tertentu pada bagian tubuh atau disfungsi bagian tubuh sehingga

Setiap penyebab tersebut dimana setiap pasien membutuhkan jari palsu yang tidak sama, ketidak samaan tersebutlah yang menyebabkan setiap jari palsu satu dan lainnya akan berebda-beda. Perbedaan tersebut meliputi jenisnya, ukurannya, bentuknya dan tampilannya.

Untuk jenis sendiri di pengarui oleh level amputasi baik pada jari kaki atau jari tangan yang mana hal tersebut meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu semua jari-jari
  4. Jari palsu sebagian jari-jari

Sedangkan untuk bentuknya disesuaikan dengan jari yang hilang baik bentuk jari jempol, jari telunjuk palsu, jari tengah, jari manis dan jari kelingking palsu. Dengan ukuran yang disesuaikan dengan ukuran stump dan jari normal dengan pengukuran meliputi ukuran panjang dan diameter jari asli dan stump.

Jual jari palsu dari Madiun dilakukan dengan cara langsung ke tempat pembuatan jari palsu atau secara online. Untuk pasien via online akan dipandu cara pengukuran oleh ahli JOP solutions.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419  / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id