pesan jari palsu

Pesan jari palsu

Seseorang kehilangan jari baik pada jari tangan atau jari kaki disebabkan oleh berbagai factor baik karena amputasi kecelakaan atau kondisi sejak lahir. untuk memberikan tampilan yang kembali sempurna maka dari banyak pasien melakukan pesan jari palsu.

pesan jari palsu

Jari palsu merupakan alat ganti gerak baik pada jari tangan atau jari kaki yang bertujuan untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang sehingga pasien akan lebih percaya diri saat menggunakannya.

Fungsi jari palsu hanya sebagai penyempurna saja sehingga jari palsu tidak dapat gerak atau merasakan seperti halnya jari asli. Hal inilah yang mana keunggulan dari jari palsu terletak pada tampilannya yang mana akan seindah aslinya seperti halnya jari palsu buatan JOP Indonesia.

JOP Indonesia merupakan penjual sekaligus pembuat satu-satunya di Indonesia yang melayani pesanan jari palsu JOP pasien diseluruh wilaayah Indonesia.

Pesan jari palsu dapat dilakukan oleh setiap pasien dengan mudah, hal ini dikarenakan JOP Indonesia melakukan penjualan dengan cara online yang tentunya melayani pemesanan secara online juga, yang mana pasien tidak harus datang ke lokasi pembuatan jari palsu tepatnya di kota Madiun Jawa Timur.

Pemesanan online akan sangat membantu pasien yang bertempat tinggal di luar provinsi atau luar pulau yang memilikikesulitan untuk datang langsung, sedangkan untuk anda yang beralamatkan dengan dengan alamat JOP Indonesia sebaiknya pemesanan dilakukan secara langsung karena pemesanan langsung akan lebih baik yang mana baik dari jenis, ukuran dan tampilan akan bisa disesuaikan dengan mudah.

Namun untuk anda yang pesan jari palsu secara online tiak perlu khawatir karena kami akan membuat jari palsu seindah aslinya dengan ukuran yang akurat yang mana dalam pengukuran pasien bisa melakukan sendiri dengan di pandu secara jelas dan detail oleh tim JOP Indonesia.

Untuk pesan jari palsu anda bisa menyesuaikan jari palsu mana yang dibutuhkan baik dari jenis, tampilan, ukuran dan bentuknya.

Jenis jari palsu disesuaikan dengan level amputasi yangbterdiri dari jari palsu satu jari, jari palsu satu ruas jari, jari palsu sebagian jari jari dan jari palsu semua jari jari.

Sedangkan untuk bentuknya terdiri dari jari jempol, telunjuk, tengah, manis dan jari kelingking disesuaikan dengan bentuk jari mana yang hilang baik jari tangan atau jari kaki.

Untuk tampilan akan dibuat dengan seindah aslinya sesuai dengan pesan jari palsu yang dinginkan yang meliputi warna kulitnya, lipatan kulit, dan kukunya.

Setiap jari palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, bentuk, ukuran dan tampilan yang seindah aslinya sehingga dapat berfungsi dengan maksimal.

Pesan jari palsu dapat dilakukan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia karena JOP Indonesia melayani pemesanan jari palsu dari seluruh wilayah Indonesia baik sabang sampai merauke.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id