pembuat jari palsu Solo

Pembuat jari palsu Solo

Pembuat jari palsu adalah orang yang memiliki keahlian dalam prmbuatan jari palsu dengan berbagai jenis dan bentuk yang seindah aslinya. Setiap Janis dibuat dengan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

pembuat jari palsu solo

Pembuat jari palsu Solo ini merupakan pembuat jari palsu yang berkantor pusat di kota Madiun yang memiliki cabang di kota Solo sehingga pasien di solo dan sekitarnya dapat lebih mudah dalam memesan jari palsu yang dibutuhkan.

Setiap jari palsu akan dibuat dengan berbagai ketepatan jenis, bentuk, ukuran dan tampilan jari palsu yang tepat sesaui dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien di Solo dan sekitarnya.

Sebagai pembuat jari palsu Solo, JOP Indonesia tidak hanya melayani pemesanan jari palsu pasien di Solo saja namun juga di seluruh wilayah Indonesia khususnya untuk provinsi Jawa Tengah yang dimudahkan dengan adanya alamat pembuat yang terdekat.

Dalam proses pemesanan anda bisa melakukan konsultasi dalam penentuan jenisnya baik dengan cara online yang dibantu menggunakan media komunikasi atau pemesanan dengan cara langsung yang mana anda datang langsung ke alamat pembuat jari palsu  Solo.

Berbagai jenis jari palsu  dibuat oleh pembuat jari palsu Solo yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasein kaki palsu di Solo dan sekitarnya. Untuk jenis sendiri umumnya merupakan jari palsu yang berdasarkan level amputasi yang meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari
  4. Jari palsu semua jari

Setiap jenis jari palsu dibuat agar dengan disesuaikan pada keluhan yang dialami, setiap jari palsu akan dibuat oleh pembuat kaki palsu Solo dengan target kenyamanan ketika digunakan dengan tampilan yang seindah aslinya, sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Fungsi kaki palsu selain sebagai penyampurna tampilan kaki yang hilang namun juga membantu memudahkan pasien kaki palsu dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id