penjual jari palsu untuk anak

Penjual jari palsu untuk anak

Kehilangan jari tidak hanya di alami oleh orang dewasa saja namun juga dialami oleh anak-anak, sehingga JOP Indonesia juga merupakan penjual jari palsu untuk anak.

Sebagai penjual kaki palsu untuk anak sehingga berbagai jenis dapat di layani disesuaikan dengan kondisi yang dialami oleh setiap anak. Untuk jenisnya sama yaitu disesuaikan dengan level amputasi meliputi :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsus sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Berbagai jenis jari palsu dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien sehingga jari palsu dapat berfungsi dengan baik dan maksmial.

Penjual jari palsu untuk anak memberikan spesifikasi sama dengan jari palsu untuk dewasa. Jari palsu untuk anak juga dibuat dengan baha utama silicon dan komponen lainnya. Dengan bahan silicon diharapkan tangan palsu yang dihasilkan mirip dengan jari asli.

Adapan spesifikasi jari palsu diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Dan spesifikasi lainnya

Dengan spesifikasi tersebut pengguna jari plasu untuk anak, anak akan lebih percaya siri saat bertemu dan bermain dengan temannya.

Pembuatan jari palsu tentu dilakukan dengan detail agar jari palsu yang dihasilkan memberikan fungsi yang baik tentu jari palsu memiliki kenyamanan karena itu dapat menambah anak pengguna jari palsu untuk anak lebih percaya diri.

Penjual jari palsu untuk anak melayani pemesanan pasien anak dari berbagai daerah di Indonesia dengan system penjualan dilakukan secara online yang bertujuan untuk memudahkan para orangtua anak untuk mendapatkan informasi seputar jari palsu dengan mudah baik dari segi jenisnya, pembuatnya dan cara memesannya. Untuk cara memesan jari palsu bisa klik disini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id