penjual jari palsu mirip asli

Penjual jari palsu mirip asli

Tampilan jari palsu yang mirip asli akan sangat berpengaruh pada fungsionalnya, dimana hal ini karena fungsi utama jari palsu yaitu sebagai kosmetik yang akan menyempuranakan tampilan jari yang hilang. Penjual jari palsu mirip asli di Indonesia yaitu JOP Indonesia.

JOP Indonesia menjual berbagai jenis jari palsu yang mirip aslinya baik dari segi tampilan atau ukurannya, hal ini merupakan kelebihan dari pelayanan  yang mana akan berpengaruh pada fungsi jari palsu yang lebih maksimal.

Sebagai penjual jari palsu mirip asli di Indonesia cara melakukan penjualan juga cukup memudahkan pasien, dimana cara tersebut yaitu penjualan dengan car online sehingga pasien bisa mendapatkan informasi seputar jari palsu dengan lebih mudah baik meliputi jenis, bentuk jari palsu, alamat pembuat jari palsu dan cara memesan jari palsu.

Penjual jari palsu mirip asli menjual berbagai jenis jari palsu yang beragam yang mana baik untuk jari kaki atau jari tangan dengan bentuk dan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Jari palsu mirip asli ini dibuat dengan kemiripan dengan jari asli meliputi ukuran, bentuk dan tampilannya sehingga seindah aslinya, dengan memiliki berbagai aspek berikut :

  • Janis dan bentuk jari palsu
    • Jenis jari palsu (jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagian jari dan jari palsu semua jari)
    • Bentuk jari palsu (jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking)
  • Jari palsu untuk jari tangan atau jari untuk kaki karena bentuk jari palsu untuk jari tangan memiliki bentuk yang beda dengan jari kaki.
  • bentuk dari jari baik laki-laki dan perempuan memiliki cirri khas yang berbeda sesuai jenis kelamin pemesan
  • Ukuran stump yang akurat (panjang, bentuk, diameter stump )
  • Ukuran jari asli atau jari normal (panjang dan diameter jari )
  • Penampilan fisik (ruas-ruas jari, warna jari dan tampilan kuku jari palsu)

Penjual jari palsu mirip asli melayani pemesnaan pasien dari berbagai daerah di Indonesia, pelayanan pemesanan dilakukan dengan cara online dan cara langsung. Untuk informasi cara pemesanan bisa klik disini cara memesan jari palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id