jari palsu di Riau

Jari palsu di Riau

Pembuat jari palsu di Indonesia dengan lebel JOP solutions yang berakantor pusat di kota Madiun Jawa Timur melayani pemesanan jari palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia termasuk pasien jari palsu di Riau.

Karena memang JOP Indonesia merupakan satu-satu pembuat jari palsu di Indonesia sehingga sudha banyak sekali pasien dari luar provinsi ata luar pulau melakukan pemesanan termasuk pasien jari palsu di Riau.

Hal ini didukung dalam proses penjulaannya dimana penjualan dilakukan dengan cara online atau di bantu media social yang ada sehingga anda pasien jari palsu di Riau dapat mendapatakan informasi seputar jari palsu dengan lebih mudah.

Baik dari segi jenisnya, bentuk dan tampilannya, alamat pembuatnya dan cara memesan jari palsu dengan mudah.

Jari palsu memang cenderung tidak terlalu rumit dalam proses pembuatannya sehingga pemesanan jari palsu dengan cara online cenderung di jaadikan pilihan oleh pasien yang telampau jarak jauh seperti pasien jari palsu di Riau.

Baik pemesanan secara langsung atau online setiap jari palsu dibuat dengan berbagai ketepatan, baik dari segi jenis, tampilan atau ukurannya sehingga nyaman digunakan dalam menyempurnakan tampilan jari yang hilang.

Fungsi utama pemakaian jari palsu JOP yaitu untuk menyempurnakana tampilan jari yang hilang atau lebih tepatnya sebagai kosmetik, hal ini karena mamang jari palsu tidak dapat merasa atau bergerak sehingga tidak memungkinkan dapat berfungsi sebagai mana jari asli.

Pasien jari palsu di Riau dapat menentukan sendi jenis, bentuk dan tampilan yang mana disesuaikan dengan jari yang hilang. Apa saja sih spesifikasi jari palsu JOP, dianatranya :

  1. Jari palsu sesuai dengan level amputasi pasien baik jari palsu satu ruas, satu jari, sebagian jari-jari dan semua jari-jari yang tentuny akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan
  2. Bentuk jari palsu yang tepat yang meliputi jari tangan atau jari kaki yang mana bentuk sebagi berikut : bentuk jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis, dan jari kelingking
  3. Tampilan jari palsu sebagai berikut
    • Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
    • Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
    • Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
    • Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
    • Terdapat ruas-ruas jari
    • Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Dengan spesifikasi diatas, jari palsu akan berfungsi dengan baik dikarenkan  jari palsu dapat menambah kepercayaan diri pasien jari palsu saat memakainya. Fungsi utama jari palsu yaitu sebagai kosmetik untuk menyempurna tampilan jari yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id