jual jari palsu harga murah

Jual  jari palsu harga murah

Hal yang selalu di jadikan pertimbangan oleh setiap pemesan jari palsu yaitu harganya, hal ini tentunya bila harga yang murah dengan kualitas yang baik tentunya akan sulit untuk didapatkan. Namun hal itu tak perlu khawatir karena JOP Indonesia jual jari palsu harga murah yang dapat dipesan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Jual jari palsu harga murah ini diberikan karena memang untuk proses pembuatan jari palsu dilakukan sendiri oleh tim JOP dengan bahan yang tentunya import yang mana tidak kalah dengan jari palsu langsung di beli di luar negeri.

JOP Indonesia merupakan satu-satunya pembuat dan penjual jari palsu di Indonesia yang mana setiap jari palsu akan di lakukan proses pembuatan setelah adanya pemesanan atau disebut juga dengan make by order.

Hal inilah yang menjadikan jari palsu JOP berbeda dengan lainnya karena jari palsu dibuat dengan melakukan berbagai pertimbangan langsung sehingga mendapatkan jari palsu yang tepat baik jenis dan bentuknya, ukuran yang akurat dan tampilan jari palsu yang seindah aslinya.

Pertimbangan tersebut meliputi :

  1. Level amputasi (satu ruas jari, satu jari, sebagian jari, semua jari)
  2. Bentuk jari yang hilang (baik tangan atau kaki dengan bentuk jari jempol, telunjuk, tengah, manis dan kelingking)
  3. Pengukuran yang detail (pada stump dan jari normal)
  4. Tampilan jari normal (warna, lipatan kulit, ruas dan kuku)

Jual jari palsu harga murah JOP Indonesia lakukan keseluruh wilayah Indonesia dengan sistem penjualan secara online sehingga setiap pasien akan lebih mudah mendapatkan informasi seputar jari palsu yang diinginkan baik siapa pembuatnya, alamatnya dan cara memesannnya.

Untuk memesan jari palsu ini sendiri pasien bisa dengan melakukan pemesanan secara online atau cara langsung datang ke lokasi pembuatan di kota Madiun Jawa Timur.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id