jual jari jempol palsu JOP

Jual jari jempol palsu JOP

Kami JOP Indonesia melayani pemesanan berbagai jenis jari palsu dengan bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien jari palsu, melakukan jual jari jempol palsu JOP keseluruh wilayah Indonesia.

Jual jari jempol palsu JOP keseluruh wilayah Indonesia bertujuan untuk memudahkan pasien jari palsu yang kehilangan jari jempol palsu.

Jari jempol palsu merupakan salah satu bentu jari palsu baik untuk jari tangan atau jari kaki yang mana disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien.

Jaul jari jempol palsu JOP kami lakukan dengan proses penjualan jari palsu dengan cara online dan cara langsung di mana untuk setiap jari jempol palsu akan dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Dengan begitu setiap jual jari jempol palsu makan akan nyaman dan berfungsi dengan baik untuk menyempurnakan tampilan jari jempol yang hilang.

setiap jual jari jempol palsu JOP akan berbeda-beda baik dari dilihat jenisnya, tampilannya atau ukuran jari palsu yang akan berbeda satu dan lainnya. jenis jari palsu berdasarkan level amputasi itu sendiri diantaranya :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari jari
  4. Jari palsu semua jari

Sedangkan untuk ukuran jari palsu tentunya di pengarui dalam proses pengukuran yang harus tepat dan sesuai. Pengukuran dapat di lakukan baik pada stump dan jari asli meliputi diameter dan panjangnya.

Tampilan jari palsu jangan khawatir pembuat jari palsu JOP melakukan jual jari jempol palsu JOP yaitu jari palsu yang memiliki tampilan mirip asli, kemiripan jari palsu berupa :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli

Dengan begitulah jari palsu akan berfungsi dengan maksimal untuk menyempurnakan tampilan jari jempol yang hilang sehingga pasien akan lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lainnya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id