penjual jari palsu di kota Madiun

Penjual jari palsu di kota Madiun

Penjual jari palsu di kota Madiun merupakan satu-satunya penjual jari palsu di Indonesia yang mana telah melayani pemesanan jari palsu dari seluruh wilayah Indonesia.

Hal ini di karenakan penjual jari palsu di kota Madiun melakukan penjualan tangan palsu keseluruh wilayah Indonesia dengan cara online sehingga memudahkan para pasien jari palsu untuk memiliki jari palsu yang dibutuhkan.

Penjualan jari palsu dengan cara online yang di lakukan penjual jari palsu di kota Madiun dengan tujuan untuk memudahkan para pasien jari palsu untuk mendapatkan infomasi seputar jari palsu meliputi :

  1. Jenis jari palsu
  2. Spesifikasi jari palsu
  3. Pembuat jari palsu
  4. Alamat pembuat jari palsu
  5. Cara pemesanan jari palsu

Dengan begitu para pasien jari palsu akan lebih mudah untuk mempertimbangkan jari palsu yang dipesan.

Penjual jari palsu di kota Madiun memberikan harga jari palsu yang lebih murah di bandingkan dengan jari palsu import yang tentunya akan meringannkan para pasien jari palsu untuk memiliki jari palsu yang dibutuhkan.

Berbagai jenis jari palsu dijual oleh penjual jari palsu di kota Madiun berdasarkan level amputasi yaitu :

  1. Jari palsu satu jari
  2. Jari palsu satu ruas jari
  3. Jari palsu sebagian jari-jari
  4. Jari palsu semua jari-jari

Untuk bentuk jari palsu akan disesuaikan dengan bentuk jari palsu yang hilang baik untuk jari kaki atau jari tangan yang dibuat sesuai dengan kondisi yang dialami.

Untuk spesifikasi jari palsu yang di jual oleh penjual jari palsu dikota Madiun diantaranya sebagai berikut :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli

Dengan begitulah jari palsu yang di jual tetap memiliki fungsi yang baik karena dalam pembuatan jari palsu baik jari palsu satu dan lainnya disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id