jari palsu di Pasuruan

Jari palsu di Pasuruan

Banyak jenis jari palsu dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan begitu jari palsu akan dapat berfungsi dengan maksimal.

Pengguna jari palsu berasal dari berbagai daerah di Indonesia salah satunya pasien jari palsu di Pasuruan yang dapat melakukan pemesanan jari palsu ke pembuat jari palsu di kota Madiun Jawa Timur.

Pengguna jari palsu di Pasuruan mengalami kehilangan jari karena beberapa faktor diantaranya :

  1. Amputasi kecelakaan lalu lintas
  2. Amputasi kecelakaan kerja
  3. Amputasi karena penyakit
  4. Kurang sejak lahir

Adanya jari palsu bertujuan untuk menyempurnakan tampilan jari palsu yang hilang sehingga para pengguna jari palsu dapat lebih percaya diri.

Pengguna jari palsu di Pasuruan dapat melakukan pemesanan ke pembuat jari palsu JOP dengan beberapa cara yaitu bisa dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun Jawa Timur atau melakukan pemesanan dengan cara online yang mana pasien jari palsu tidak harus datang ke lokasi pembuatan.

Berbagai jenis jari palsu yang mana dapat di jadikan pilihan oleh para pengguna jari palsu di Pasuruan yang di lihat berdasarkan level amputasinya :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagai jari
  4. Jari palsu semua jari

Karena fungsi jari palsu yaitu untuk menyempurnakan tampilan sehingga dalam pembuatan jari palsu akan dibuat jari palsu dengan tampilan yang seindah aslinya dengan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Jari palsu dibuat dengan disesuaikan level amputasi dengan bentuk jari palsu yang tepat
  2. Ukuran jari palsu yang sesuai dengan ukuran jari sehingga nyaman digunakan
  3. Jari palsu terdapat ruas jari
  4. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  5. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  6. Warna sesuai dengan warna kulit jari asli pasien

Dengan begitu jari palsu akan sangat membantu pasien jari palsu di Pasuruan untuk mendapatkan jari palsu yang tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id