pemesan jari palsu di Bandung

Pemesan jari palsu di Bandung

Pengguna jari palsu yang melakukan pemesan jari palsu ke pembuat jari palsu JOP berasal dari berbagai daerah di Indonesia baik dari luar kota atau luar provinsi.

Salah satu pemesan jari palsu dari luar provinsi yaitu pemesan jari palsu di Bandung yaitu dari provinsi Jawa Barat.  Pemesan jari palsu di Bandung ini atas nama Tina yang merupakan pemesan jari palsu yang kehilangan jari telunjuk dan jempol tangan kanannya.

Karena hal itu pemesan jari palsu di Bandung ini membutuhkan jari jempol palsu dan jari telunjuk palsu  karena ingin kembali dapat percaya diri saat berinterkasi dengan orang lain.

Pemesanan jari palsu yang dilakukan dengan cara online, dimana cara ini akan memudahkan pemesan jari palsu yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun dapat memiliki jari palsu yang di butuhkan dengan mudah.

Jari palsu yang dibuat juga akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. apapun dalam proses pembuatan jari palsu ada beberapa aspek petimbangan sebelum dilakukannya proses pembuatan jari palsu diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan yaitu :
    1. jari palsu satu ruas jari
    2. jari palsu satu jari
    3. jari palsu sebagian jari
    4. jari palsu semua jari
  2. kondisi stump
  3. Bentuk jari palsu
    1. Jari jempol palsu
    2. Jari telunjuk palsu
    3. Jari tengah palsu
    4. Jari manis palsu
    5. Jari kelingking palsu
  4. Jenis kelamin

Jeri palsu untuk laki-laki dan perempuan memiliki cirri khas  tampilan fisik yang berbeda

  1. Ukuran

Ukuran berbeda dikarenkan setiap pengguna jari palsu memiliki ukuran jari yang berbeda-beda. Dengan ukuran yang tepat sesuai dengan jari asli tentu akan menambah kenyamanan jari palsu sehingga fungsi dapat maksimal.

  1. Penampakan fisik jari

Bisa dilihat dari :

  1. Warna kulit
  2. Bentuk kuku
  3. Lipatan-lipatan kulit
  4. Dan lain-lain

Dengan begitu jari palsu yang dihasikan dapat sesuai dengan kebutuhan pemesan jari palsu di Bandung atau pemesan dari daerah lainnya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id