pemesan jari palsu di Mojokerto

Pemesan jari palsu di Mojokerto

Pembuat jari palsu yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur merupakan pembuat jari palsu Indonesia yang melayani pemesanan jari palsu dari seluruh Wilayah Indonesia.

Salah satu pemesan jari palsu dari luar kota yaitu pemesan jari palsu di Mojokerto atas nama Choirudin yang membutuhkan jari palsu dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Merupakan jenis jari palsu satu jari
  • Jari palsu dengan bentuk jari telunjuk tangan kanan

Setiap jari palsu akan dibuat dengan memiliki ketepatan jenis, ukuran yang akurat dan juga tampilan jari palsu yang mirip asli.

Hal ini karena sebelum pembuatan jari palsu akan dilakukan beberapa aspek petimbangan oleh pembuat jari palsu, aspek pertimbangan tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi
  2. Bentuk jari
  3. Kondisi stump
  4. Ukuran stump dan jari asli
  5. Jenis kelamin
  6. Tampilan jari normal

Dengan begitu jari palsu yang dibuat akan memiliki fungsi yang optimal. Adapun fungsi jari palsu yaitu sebagai kosmetik yang akan menyempurnakan  tampilan jari yang hilang baik karena amputasi atau kurang sejak lahir.

Dengan begitu jari palsu akan dibuat dengan tampilan jari palsu yang mirip aali dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Jari palsu terdapat ruas jari
  • Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  • Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  • Warna sesuai dengan warna jari asli

Pemesan jari palsu di Mojokerto ini melakukan pemesanan jari palsu dengan cara datang langsung ke tempat pembuatan jari palsu di Madiun Jawa Timur. Pemesan jari palsu di Mojokerto ini memilih melakukan pemesanan dengan cara langsung karena jarak yang cenderung dekat sehingga lebih mudah.

Namun pemesan jari palsu dapat dilakukan dengan cara online oleh pemesan jari palsu di Mojokerto atau di daerah lainnya untuk mendapatkan jari palsu sesuai dengan kebutuhan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id