pemesan jari palsu di Magetan

Pemesan jari palsu di Magetan

Pembuat jari palsu yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions merupakan pembuat jari palsu Indonesia yang melayani pemesanan jari palsu untuk pemesan jari palsu dari seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu pemesan jari palsu dari luar kota yaitu pemesan jari palsu di Magetan atas nama Ikwan yang kehilangan jari jempol pada tangan kanannya. Dengan begitu pemesan jari palsu di Magetan ini membutuhkan jari palsu satu jari dengan bentuk jari jempol palsu untuk tangan kanan.

Pemesan jari palsu di Magetan ini melakukan pemesanan  jari palsu yaitu dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan jari palsu di Madiun Jawa Timur karena jarak kota Magetan ke Madiun yang cenderung dekat sehingga pemesanan jari palsu dengan cara langsung lebih mudah dilakukan.

Untuk mendapatkan jari palsu dengan jenis yang tepat dan juga ukuran atau pun tampilan jari palsu yang mirip asli, ada beberapa aspek petimbangan yang dilakukan diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan yaitu :
    1. jari palsu satu ruas jari
    2. jari palsu satu jari
    3. jari palsu sebagian jari
    4. jari palsu semua jari
  2. kondisi stump
  3. Bentuk jari palsu
    1. Jari jempol palsu
    2. Jari telunjuk palsu
    3. Jari tengah palsu
    4. Jari manis palsu
    5. Jari kelingking palsu
  4. Jenis kelamin

Jeri palsu untuk laki-laki dan perempuan memiliki cirri khas  tampilan fisik yang berbeda

  1. Ukuran

Ukuran berbeda dikarenkan setiap pengguna jari palsu memiliki ukuran jari yang berbeda-beda. Dengan ukuran yang tepat sesuai dengan jari asli tentu akan menambah kenyamanan jari palsu sehingga fungsi dapat maksimal.

  1. Penampakan fisik jari

Bisa dilihat dari :

  1. Warna kulit
  2. Bentuk kuku
  3. Lipatan-lipatan kulit
  4. Dan lain-lain

Karena adanya jari palsu tersebut sehingga pemesan jari palsu di Magetan dapat kembali percaya diri saat berinterkasi dengan orang lain karena fungsi jari palsu yaitu sebagai kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan jari palsu yang hilang baik untuk jari tangan ataupun jari kaki.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id