penjual jari palsu Madiun

Penjual jari palsu Madiun

Penjual jari palsu Madiun merupakan penjual sekaligus pembuat jari palsu yang melayani pemesanan dari seluruh Indonesa. Pemesanan dapat dilakukan dengan datang langsung ke tempat pembuatan jari palsu di Madiun atau pemesanan dengan sistem online.

Pemesanan dengan sistem online banyak dijadikan pilihan oleh pasien jari palsu yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun baik diluar provinsi atau luar pulau. Sistem online akan memudahkan pasien jari palsu untuk memiliki jari palsu yang sesuai kebutuhan tanpa harus datang langsung ke tempat penjual jari palsu Madiun.

Dengan sistem online untuk cara konsultas dan pengukuran akan di pandu oleh penjual jari palsu Madiun dengan dibantu menggunakan media komunikasi yang tersedia, seperti WA, BBM, LINE, TELEGRAM, SMS dan Telpon.

Jari palsu merupakan alat ganti jari baik jari tangan atau jari kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tujuan pemakaian kaki palsu bertujuan untuk menyempurnakan tampilan jari sehingga pasien labih percaya diri.

Penjual jari palsu Madiun menjual berbagai jenis jari palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Jenis jari palsu diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Dengan bentuk jari palsu yang dibuat baik untuk jari tangan atau jari kaki yaitu Jari jempol palsu, Jari telunjuk palsu, Jari tengah palsu, Jari manis palsu dan Jari kelingking palsu yang dibuat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan.

Fungsi jari palsu sebagai kosmetik tentu tampilan fisik dari jari palsu sangat mempengarui fungsionalnya. Tampilan fisik yang mirip asli dengan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Ukuran yang sesuai dengan ukuran jari pasien
  6. Dan spesifikasi lainnya

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id